Breaking News:

Virus Corona

Ancam Publik Bakal Sebarkan Virus Corona, Remaja di Texas Jadi Buruan Polisi

Polisi di Texas, AS, menyatakan mereka tengah memburu seorang remaja setelah videonya mengancam bakal menyebarkan virus corona viral.

Editor: Reza Dwi Wijayanti
(Carrollton, Texas, Police Department / via Facebook via NBC News)
Dalam potongan video memperlihatkan Lorraine Maradiaga, remaja 18 tahun asal Carrolton, Texas, yang menjadi buruan polisi setelah mengancam bakal menyebarkan virus corona. 

TRIBUNSOLO.COM - Polisi di Texas, AS, menyatakan mereka tengah memburu seorang remaja setelah videonya mengancam bakal menyebarkan virus corona viral.

Gadis di Carrolton, dekat Dallas itu diidentifikasi bernama Lorraine Maradiaga, di mana dia terancam dengan pasal melakukan aksi teror.

Dalam keterangan resminya Minggu (5/4/2020), polisi menyatakan mereka memang belum mendapat konfirmasi Maradiaga memberikan ancaman kepada publik.

Update Pemudik Solo 7 April 2020, Ada 7 Orang Lapor ke Posko Covid-19, Tapi Pilih Karantina di Rumah

UPDATE Corona di Indonesia 7 April 2020: Total Pasien Covid-19 yang Meninggal Ada 221 Orang

"Tetapi, kami tetap merespons secara serius apa yang dia unggah di media sosial," terang penegak hukum diwartakan oleh NBC News Senin (6/4/2020).

Juru bicara Kepolisian Carrolton Jolene DeVito menerangkan, tidak diketahui di mana dan kapan remaja 15 tahun itu merekam videonya.

"Masyarakat mulai mengirimkan dan memberi tahu mengenai keberadaan video ini pada Sabtu (4/4/2020)," terang DeVito kepada NBC News.

DeVito menerangkan, salah satu dari video yang menyebar di media sosial tersebut diyakini diambil di lokasi drive-thru pengambilan sampel virus corona.

Dia merujuk kepada suara yang nampaknya berasal dari petugas layanan kesehatan yang meminta Maradiaga pulang, dan menunggu hasll tesnya.

Kemudian video lain diduga diambil di sebuah supermarket. Berdasarkan suaranya, nampaknya si gadis berada di kawasan perbelanjaan Walmart.

Bukan GOR, Bupati Wonogiri Pilih Bekas Rumah Sakit untuk Karantina Pemudik Guna Antisipasi Corona

Sudah Libur 3 Pekan, Striker Persis Solo Sansan Fauzi Sudah Gatal Cetak Gol ke Gawang Lawan

"Saya di sini, di Walmart, ingin menularkan kalian sialan. Karena jika saya sampai sakit, kalian pun akan sakit," kata Maradiaga dikutip DeVito.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved