Breaking News:

Mobil Dodge A100 Keluaran 1967 di Kartun Scooby Doo Dijual Seharga Rp 244 Juta

Mobil yang ada di dalam kartun Scooby Doo, dijual dengan harga sekitar Rp 244 jutaan.

TRIBUNNEWS.COM/ISTIMEWA
Berdasar dari mobil Dodge A100 1967, replika van yang digunakan oleh kru dalam kartun Scooby Doo tersebut hampir sama seperti aslinya, namun diberi nama "Monstery Machine". 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Mobil yang ada di dalam kartun Scooby Doo, dijual dengan harga sekitar Rp 244 jutaan.

Masih ingat kartun Scooby Doo, seekor anjing yang mampu berbicara dan selalu bersama dengan Shaggy, Freddie, Daphne serta Velma.

Kelimanya tergabung dalam Mystery Inc, memecahkan berbagai misteri yang berhubungan dengan hantu dan kekuatan gaib dengan menggunakan sebuah mobil van yang dinamai "Mystery Machine".

Kali ini Mystery Machine menjelma sebagai mobil sungguhan yang dapat dikendarai.

Berdasar dari mobil Dodge A100 1967, replika van yang digunakan oleh kru dalam kartun Scooby Doo tersebut hampir sama seperti aslinya, namun diberi nama "Monstery Machine".

 

Cat eksterior berwarna biru dengan corak hijau dengan gambar bunga pada bagian bodi dan velg berwarna orange tersebut membuat Dodge A100 keluaran tahun 1967 mirip seperti dalam kartun.

Drive gear dibuat besar membiarkan mobil tersebut menantang beberapa medan yang sangat sulit.

Berubah menjadi truk monster yang sesungguhnya, Dodge yang berusia 53 tahun itu memiliki penggerak empat roda dan memiliki mesin 318 Mopar V8 dipasangkan dengan transmisi otomatis yang mendorong daya ke keempat sudut.

Mengutip dari Carscoops, Rabu (29/4/2020), pemilik mobil berasal dari Virginia, Amerika, menawarkan Monstery Machine melalui eBay hingga 2 Mei 2020.

Mobil tersebut dalam kondisi baik dan dibandrol seharga Rp 244 jutaan.

Sayangnya, penjual tidak akan mengurus pengiriman, jadi pembeli mungkin harus melakukan perjalanan ke Virginia dan membawanya pulang sendiri. (Lita Febriani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Ingat Kartun Scooby Doo, Mobilnya Dijual Seharga Rp 244 Jutaan"

Editor: Noorchasanah Anastasia Wulandari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved