Breaking News:

Tontowi Ahmad Memutuskan Gantung Raket, Ikuti Jejak Liliyana Natsir

Mantan Ganda Campuran andalan Indonesia, Tontowi Ahmad, memutuskan pensiun Senin (18/5/2020)

KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNG
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow saat melawan ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulutangkis andalan Indonesia, Tontowi Ahmad, memutuskan pensiun.

Mantan ganda campuran nomor satu Dunia ini mengumumkan bahwa dirinya gantung raket, Senin (18/5/2020).

Ia mengikuti jejak Liliyana Natsir yang memutuskan pensiun pada tahun lalu.

Hal ini diungkapkan di laman resmi Instagram sang atlet, ia menyatakan keputusan ini merupakan sesuatu yang sudah dipikirkan sejak lama.

"ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya,yang membuat hidupku menjadi lebih ber warna,kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai ,

"dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan. memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini.

"tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini. saya juga mau berterimakasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain."

Sebelumnya memang terdapat kabar bahwa Tontowi Ahmad berencana gantung raket dalam waktu dekat.

Hal tersebut dipastikan Tontowi Ahmad melalui pesan aplikasi Whats App kepada pelatih kepala ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, pada 11 Februari.

Halaman
12
Editor: tribunnews
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved