Breaking News:

Liga Inggris

Daftar 10 Pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi per Pekan: David De Gea No 1, Paul Pogba?

Gaji para pemain Manchester United juga terbilang tinggi, mulai dari penjaga gawang hingga barisan terdepan Setan Merah.

Editor: Hanang Yuwono
Twitter @premierleague
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion yang dicetaknya melalui tendangan penalti pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (19/1/2019) malam WIB 

TRIBUNSOLO.COM - Sejumlah pemain Manchester United mendapatkan gaji fantastis selama membela setan merah di Liga Inggris.

Didukung dengan kondisi Manchester United yang terbilang stabil karena termasuk dalam daftar tim terkaya di dunia.

Dikutip dari Deloitte Football Money League (DFML) pada Desember tahun lalu, Manchester United berada di peringkat 3 dunia, berada di bawah Barcelona dan Real Madrid

Namun, kekayaan Manchester United tampaknya setimpal dengan apa yang mereka keluarkan untuk bisa mendapatkan pemain bintang.

Terungkap Kondisi Ruang Ganti Liverpool Seusai Dipermalukan Man City 0-4, Ini Kata Sang Kapten

Tundukkan Norwich City dan Tembus Semifinal, Manchester United Torehkan Rekor di Piala FA

Bukan dengan harga murah, rekor pembelian Manchester United ketika mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, nilai transfernya ditaksir mencapai 100 juta euro.

Selain itu, gaji para pemain Manchester United juga terbilang tinggi, mulai dari penjaga gawang hingga barisan terdepan Setan Merah.

Untuk mengetahui itu, berikut gaji per pekan pemain Manchester United dalam 10 besar menurut Sportskeeda, mulai dari urutan ke-10:

Victor Lindelof
Victor Lindelof (thesun)

10. Victor Lidelof (bek) 120.000 Pound

Victor Lindelof didatangkan Manchester United pada musim panas tahun 2018 lalu. Nilai transfernya mencapai 35 juta Pound.

Pemain asal Swedia ini merupakan salah satu pilar penting The Red Devils musim ini dengan tampil 30 dalam 33 pertandingan di Liga Inggris.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved