Breaking News:

Harga HP Terbaru

Harga HP Samsung Galaxy A01 Core Terbaru Juli 2020, Dijual Mulai Rp 1 Jutaan dan Ini Spesifikasinya

Untuk menyimpan foto dan video, smartphone ini memiliki sistem Smart Manager. Ketika pengguna masuk ke fitur Smart Manager, maka mereka akan mengetahu

GSM ARENA
Samsung Galaxy A01 Core. 

TRIBUNSOLO.COM -  Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya guna memenuhi kebutuhan pasar.

Ponsel yang diberi nama Galaxy A01 Core merupakan seri terbaru dari Galaxy A.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739.

Meski dijual dengan harga sejutaan, ponsel ini tetap menyandang layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+ serta dual kamera terdiri dari 8 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan.

Galaxy A01 Core ditawarkan dalam dua pilihan warna: hitam, biru, dan merah yang stylish, serta design elegan Rhytmical pattern dengan ketebalan hanya 8.6 mm meski memiliki kapasitas baterai besar 3.000 mAh.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Galaxy A01 Core menyasar generasi Z dengan didukung baterai berkapasitas besar agar terkoneksi seharian, menonton video streaming lewat layar 5,3 inci HD+, hingga merekam aksi kreatif di platform populer seperti TikTok dan Instagram.

Harga HP Redmi 9 Terbaru Juli 2020, Dijual Mulai Rp 1,7 Jutaan dan Ini Spesifikasinya

Harga HP Vivo X50 dan Vivo X50 Pro Terbaru Juli 2020, Mulai Rp 6,9 Jutaan dan Ini Spesifikasinya

"Galaxy A01 Core ini sejutaan buat sejuta gaya,” ungkap Irfan Rinaldi.

Sistem operasi Android Go dengan prosesor Mediatek MT6739 di ponsel ini membuat baterai lebih efisien termasuk dalam penggunaan kuota internet.

Misalnya akses ke Youtube Go yang merupakan versi ringan dari Youtube. Youtube Go memiliki fitur unduhan video sehingga jika pengguna ingin menonton kembali video tersebut maka pengguna tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming sehingga akan lebih hemat. Selain itu ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go.

Kamera belakang berkapasitas 8 MP dengan spesifikasi F 2.2 membantu pengguna untuk menangkap berjuta aksi kreatif pada mode foto maupun video. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4).

Halaman
12
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved