Viral Wanita Asal Kudus Cari Jodoh Lewat Iklan Jual Beli Tanah di Facebook, Begini Kisah Lengkapnya

Kisah ini berawal dari sebuah iklan jual beli tanah di Kudus, Jawa Tengah, menjadi viral di media sosial, Selasa (21/7/2020).

(Dokumen Facebook)
Postingan akun Facebook, Aris berniat menjual tanah senilai Rp 100 juta namun sekaligus juga mempromosikan Dewi Rosalia Indah, adik iparnya yang cantik untuk diperistri. 

TRIBUNSOLO.COM - Kisah unik terjadi di Kudus, Jawa Tengah.

Pasalnya ada seorang wanita yang cari jodoh lewat iklan jual beli tanah.

Kisah Petani Asal Jombang Rela Jual Kambing untuk Beli Ponsel, Demi Anak Bisa Belajar Online

Viral Kisah Seorang Wanita Hamil 1 Jam Langsung Lahiran, Ayah Mengaku Kaget dan Ingin Pingsan

Kisah ini berawal dari sebuah iklan jual beli tanah di Kudus, Jawa Tengah, menjadi viral di media sosial, Selasa (21/7/2020). 

Pasalnya, pemasang iklan yang diketahui bernama Aris Sofiyanto, warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, turut menginformasikan bahwa adik iparnya sedang mencari jodoh.

Dari penelusuran Kompas.com, perempuan yang dimaksud adalah Dewi Rosalia Indah (26).

Saat dikonfirmasi, Dewi membenarkan iklan tersebut.

Dirinya mengaku ingin membangun keluarga kembali setelah dua kali bercerai. 

"Saya pun enggak mau karena belum kenal, yang pasti kalau ada yang beli tanah, kita kenalan dulu dan tidak langsung diajak nikah. Saya kan sudah dua kali gagal menikah, sehingga ingin mencari pasangan yang baik mau mencintai dan menerima saya apa adanya," kata Dewi, pemilik Salon Kecantikan "Alya" di Jalan Menur, Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota Kudus.

"Dijual sebidang tanah seluas 72 meter persegi, lokasi Perum Griya Taman Bahagia (GTB) Gondangmanis, Kudus. Akses Jalan 5 meter paving. Harga 100 Juta Net. NB : Bagi pembeli apabila berjodoh dapat memperistri adik saya, kebetulan sedang mencari pendamping hidup yang serius," tulis Aris di akun Facebook-nya. 

Saat dikonfirmasi Kompas.com, Aris menegaskan bahwa dirinya ingin membantu Dewi yang telah lama hidup sendiri bersama dua anaknya. 

"Benar saya yang memposting unggahan itu. Untuk pembeli tanah yang berjodoh bisa memperistri adik ipar saya. Berjodoh lho yang benar bukan berbonus," kata Aris saat dihubungi Kompas.com, Rabu (22/7/2020).

(Kompas)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh Wanita Cari Jodoh Lewat Iklan Jual Beli Tanah di Kudus, Ini Ceritanya ",

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved