Breaking News:

Liga Champions

Barcelona VS Bayern Munchen: Pertarungan Lewandowski dan Messi, Pembuktian Penyerang Serba Bisa

Robert Lewandowski tengah tampil ganas di Liga Champions Eropa musim ini. Penyerang Timnas Polandia itu sudah mencetak 13 gol dari 617 menit tampil di

Editor: Agil Tri
Kompas.com
Robert Lewandowski 

TRIBUNSOLO.COM - Robert Lewandowski tengah tampil ganas di Liga Champions Eropa musim ini.

Penyerang Timnas Polandia itu sudah mencetak 13 gol dari 617 menit tampil di Liga Champions musim ini.

Catatan itu mejadikannya sebagai Top Score sementara di Liga Champions.

Thomas Muller berharap Robert Lewandowski membuktikan diri sebagai penyerang serba bisa terbaik saat ini ketika Bayern Munchen melawan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Striker asal Polandia itu sedang dalam performa terbaiknya dan akan menghadapi salah satu penyerang terbaik pertandingan minggu depan.

Lewandowski memiliki andil dalam keempat gol Bayern pada hari Sabtu saat mereka mengalahkan Chelsea 4-1 di leg kedua babak 16 besar mereka untuk memesan tempat di delapan besar.

Juara Bundesliga itu sekarang akan menghadapi Barcelona di perempat final setelah mereka mengklaim kemenangan 3-1 atas Napoli.

Pada laga itu, sekali lagi Lionel Messi membuktikan diri sebagai kunci Barca dengan mencetak gol indah.

Baik Messi dan Lewandowski menikmati musim yang luar biasa di depan gawang dengan duo ini memenangkan Sepatu Emas liga masing-masing.

tribunnews
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mengontrol bola sebelum mencetak gol pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara FC Barcelona dan Napoli di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2020. (LLUIS GENE / AFP)

Sementara Messi terkenal karena menciptakan dan mencetak gol, Lewandowski juga menunjukkan kemampuannya yang serba bisa melawan Chelsea dengan menyumbangkan dua assist, sambil mencetak dua gol sendiri.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved