Breaking News:

Shin Tae-yong Gembleng Fisik Timnas U-19 Indonesia di Kroasia, Ada Pemain yang Pingsan Tak Kuat

Namun, hal tersebut bukan menjadi masalah besar karena merupakan proses menuju peningkatan kualitas yang lebih baik.

Media PSSI
Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia 

TRIBUNSOLO.COM, JAKARTA - Para pemain Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani agenda pemusatan latihan atau training camp (TC).

Pemusaan latihan tersebut berlangsung di Kroasia.

Para pemain Timnas U-19 melakukan TC sebagai persiapan sebelum berlaga di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu sudah berada di Kroasia sejak Minggu (29/8/2020), setelah menempuh perjalanan panjang dari Indonesia selama kurang lebih 20 jam.

Bawa Pemain Timnas U-19 ke Eropa, Shin Tae-yong: Kita Pakai Uang Rakyat, kalau Main-main Saya Coret

Unik, Begini Cara Shin Tae-yong Hafalkan Nama Pemain Timnas Indonesia yang Terlalu Panjang

Sebanyak 28 pemain Timnas U-19 dijadwalkan berada di Kroasia selama satu bulan ke depan untuk melakukan kegiatan TC dan melakukan pertandingan uji coba.

Selama berada di Kroasia, tim pelatih Timnas U-19 memberikan materi latihan dengan intensitas tinggi kepada seluruh pemainnya.

Hal itu terlihat dari porsi latihan yang dijalankan para pemain Timnas U-19 Indonesia dilakukan sebanyak tiga kali latihan dalam sehari.

Agenda latihan yang dijalani para pemain Timnas U-19 yaitu pagi dimulai pukul 10.30 waktu setempat, lalu sore pukul 16.00 waktu setempat, dan malam pukul 21.00 waktu setempat.

Berbagai materi latihan diberikan tim pelatih kepada pemain timnas U-19 meliputi fisik, teknik, peningkatan mental dan lain-lain.

Latihan keras yang diberikan Shin Tae-yong bertujuan meningkatkan kualitas permainan Timnas U-19 Indonesia menjadi lebih baik.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved