Breaking News:

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Indosat Ooredoo Berikan Kemudahan Pelayanan hingga Hadiah Khusus

Hal ini hadir demi masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru sehingga bisa memudahkan para pelanggannya.

Editor: Reza Dwi Wijayanti
Tribunsolo.com
Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung. Tampak pada gambar VP-Head of Sales Central Java, Suzanna Permata (paling kanan) dan AVP- Head of Retail Reg-Central & West Java (paling kiri) saat menyerahkan bingkisan kepada pelanggan di Gerai Indosat Ooredoo Pandanaran, Semarang (4/9/2020). 

TRIBUNSOLO.COM – Rayakan Hari Pelanggan Nasional ditengah pandemi Covid-19 membuat Indosat Ooredoo memberikan trobosan layanan terbaru, Jumat (4/9/2020).

Pasalnya, di masa kebiasaan baru (new normal) Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo secara konsisten akan menggunakan teknologi digital.

Hal ini hadir demi masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru sehingga bisa memudahkan para pelanggannya.

Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS untuk mendapatkan respon yang lebih cepat. (4/9/2020).
Indosat Ooredoo merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020 di call center dan Gerai Indosat Ooredoo dengan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung. Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS untuk mendapatkan respon yang lebih cepat. (4/9/2020). (Tribunsolo.com)

Layanan tersebut adalah Asisten Digital Indosat Ooredoo atau yang disebut dengan INDIRA dan sudah tersedia di Twitter.

Dengan nama akun @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message.

Indosat Ooredoo Mendukung Pemerintah Dalam Program Pembelajaran Jarak Jauh PJJ

Paket Internet Murah Indosat Ooredoo, Nikmati Paket Yellow 5 GB dengan Harga Rp 12.000

INDIRA akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo, mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi.

Menurut Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh, Indosat Ooredoo berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital kami. Penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini. Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan, hari ini,” jelasnya.

Selain itu, dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020, Indosat Ooredoo di call center dan Gerai Indosat Ooredoo akan memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon atau berkunjung.

Promo Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Hari Ini, Paket Internet Yellow 5GB Cuma Rp 12 Ribu

Nikmati Promo Paket Internet Murah Indosat Ooredoo: 8 GB Ditawarkan Mulai Rp 35 Ribu, Simak Caranya

Pasalnya, di masa adaptasi kebiasaan baru ini, pelanggan dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS untuk mendapatkan respon yang lebih cepat melalui Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), dan telpon ke *185#.

(*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved