Breaking News:

Info Otomotif

Harga Mobil Toyota Yaris Facelift Terbaru September 2020, Dibanderol Mulai Rp 263,4 Jutaan

Khusus tipe TRD Sportivo, New Yaris dilengkapi kamera parkir belakang. Di fitur safety, New Yaris menawarkan tipe 3 airbags yang melengkapi tipe.

Editor: Reza Dwi Wijayanti
HANDOUT
Peluncuran New Yaris, Selasa (8/9/2020). 

TRIBUNSOLO.COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali merilis mobil terbarunya di pasar Indonesia, Selasa (8/9/2020).

Melalui kanal Youtube Toyota Indonesia, Toyota merilis hatchback 5 penumpang New Yaris.

Yaris versi facelift ini menawarkan sensasi berkendara yang lincah dan mampu membangkitkan rasa kegembiraan bagi pelanggan.

"New Yaris yang kami harapkan dapat mendukung mobilitas pelanggan di era new normal ini, khususnya bagi generasi muda yang membutuhkan stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, serta exciting to drive," ujar President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda di acara peluncuran, Selasa (8/9/2020).

Di versi terbarunya, dimensi Yaris lebih panjang 315 mm, lebih lebar 5 mm dan tinggi lebih rendah 45 mm dari Yaris versi lama.

Daftar Harga Mobil MPV Murah Terbaru September 2020, Mitsubishi Xpander Dijual Mulai Rp 217 Jutaan

Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 50 Jutaan: Ada Sedan, SUV, MPV hingga City Car

Mesin Lama

Yaris versi facelift ini masih mengusung mesin tipe yang sama seperti dipasang di Yaris versi sebelumnya, yakni mesin berkode 2NR-FE 1.500 cc yang lebih bertenaga.

New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang dapat menciptakan sensasi berkendara yang lincah serta menyenangkan dengan radius putar yang lebih pendek yaitu 5,1 meter.

Improvement ini memberikan tak hanya nilai tambah dan kemudahan bagi pelanggan dalam bermanuver, tapi juga melengkapi DNA New Yaris menjadi sebuah hatchback kompak yang bertenaga, stabil dan lincah sehingga dapat semakin mendukung berbagai macam aktivitas penggunanya.

Eksterior New Yaris juga dibalut dengan desain baru seperti New Electrifying Front Looks pada tipe G.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved