Breaking News:

Berita Klaten Terbaru

Bocah yang Jadi Budak Seks Ayah Tirinya di Klaten Dapat Dukungan Moril, Dinas akan Cek Lapangan

"Rencanannya besok Senin, Pihak Dinsos Klaten akan cek lapangan menemui klien kami dan memberikan bantuan moril kepada klien kami dan keluarga," kata.

(ISTOCK)
Ilustrasi pemerkosaan oleh kakak 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Kejadian yang menimpa OE (14) bocah yang disetubuhi ayah tirinya di Klaten sejak tahun 2018 sampai 2020 ini mendapatkan banyak perhatian. 

Dukungan moril dari berbagai pihak ditunjukan. 

Salah satunya Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Klaten berencana menemui korban, Senin (28/9/2020).

New Tim Elang Tangkap Sekelompok Remaja Hendak Tawuran, Ada yang Nangis Ketakutan

Viral Driver Ojol Bekerja Sambil Bawa Anak, Begini Awal Mula Ceritanya

Kuasa Hukum Korban dari LBH Solo Raya, I Made Ridho mengatakan, pihak Dinsos P3AKB Klaten berencana akan datang untuk memberikan dukungan moril kepada korban serta keluarga korban.

"Rencanannya besok Senin, Pihak Dinsos Klaten akan cek lapangan menemui klien kami dan memberikan bantuan moril kepada klien kami dan keluarga," kata Made, Minggu (27/9/2020).

Made mengatakan, pada hari yang sama, Paslon ORI akan juga datang untuk menemui langsung dengan korban serta keluarga untuk memberikan dukungan moril.

Hal ini sebelumnya, tim suskes Paslon ORI sudah datang ke rumah korban dan memberikan sejumlah bantuan berupa 1 dus mie instan, sembako, dan sejumlah uang kepada korban, Minggu (27/9/2020) pagi pukul 11.00 WIB.

"Selain itu, besok kemungkinan Paslon ORI akan datang langsung menemui klien kami untuk memberikan dukungan moril juga kepada klien kami," kata Made.

"Tadi pagi, tim Paslon ORI sudah datang ke klien kami untuk memberikan bantuan pangan dan sejumlah uang," tambahnya.

Sebelumnya, seorang ayah di Kabupaten Klaten dilaporkan ke polisi lantaran diduga menyetubuhi anak tirinya selama tiga tahun yang masih ABG.

Korban berinisial OE (14) disetubuhi sejak tahun 2018 sampai 2020 ini.

Sementara ayah tiri korban yang diduga melakukan aksi bejat tersebut berinisial S.

Kini pelaku sudah dilaporkan korban melalui Kuasa Hukum Korban dari LBH Solo Raya kepihak kepolisian. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved