Breaking News:

Link Live Streaming MotoGP Catalunya 2020, Kelas MotoGP Tayang Malam Ini Pukul 20.00 WIB

Lanjutan seri balapan MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, tayang Trans7 pada Minggu (27/9/2020) malam.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
TRIBUNBATAM.id/SON
Jadwal MotoGP 2020 

TRIBUNSOLO.COM - Lanjutan seri balapan MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, tayang Trans7 pada Minggu (27/9/2020) malam.

Gelaran MotoGP Catalunya 2020 akan disiarkan langsung Trans 7 dan live streaming Trans 7 mulai pukul 17.00 WIB.

Jawaban Ronald Koeman Soal Dirinya yang Disebut Jadi Dalang Kepergian Luis Suarez dari Barcelona

Race kelas premier MotoGP Catalunya 2020 akan disiarkan langsung Trans 7 dan sesuai rilis dari MotoGP akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

(Link live streaming MotoGP Catalunya 2020 via Trans 7 tersedia di akhir berita).

Dilansir Bolasport.com, pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, bertekad memanfaatkan seluruh potensi yang dia miliki saat tampil pada MotoGP Catalunya 2020, akhir pekan ini.

Hal ini tak lepas dari target Maverick Vinales untuk kembali meraih kemenangan usai naik ke podium kampiun pada balapan MotoGP Emilia Romagna 2020, akhir pekan lalu.

Dia pun ingin menggunakan momen kemenangan di Misano tersebut untuk bisa menempati puncak klasemen pembalap MotoGP 2020.

Hingga balapan ketujuh selesai digelar, Vinales menempati peringkat ketiga dengan 83 poin.

Pembalap Spanyol Monster Energy, Maverick Vinales, mengemudikan sepedanya pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 11 September 2020.
ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Spanyol Monster Energy, Maverick Vinales, mengemudikan sepedanya pada sesi latihan bebas kedua jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli pada 11 September 2020. ANDREAS SOLARO / AFP (ANDREAS SOLARO / AFP)

Perolehan poinnya itu sama banyak dengan milik pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, dan cuma terpaut 1 poin dari Andrea Dovizioso yang membela tim Ducati. 

"Kejuaraan dunia masih terbuka dan akan berlangsung hingga dua balapan terakhir," kata Vinales, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved