Breaking News:

Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz dalam Lanjutan Liga Spanyol, Tayang Pukul 23.30 WIB

Laga Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol disiarkan langsung oleh beIN Sports pada pukul 23.30 WIB dan live streaming Vidio.com.

TWITTER.COM/REALMADRID
Selebrasi pemain Real Madrid saat menjamu Levante pada laga pekan ke-4 LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019). 

TRIBUNSOLO.COM - Lanjutan Liga Spanyol pekan 6 mempertandingkan Real Madrid vs Cadiz yang akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam.

Laga Real Madrid vs Cadiz Liga Spanyol disiarkan langsung oleh beIN Sports pada pukul 23.30 WIB dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Buron Pembunuh Istri Dikenal Licin, Akhirnya Ditangkap Polisi saat Nonton Bola di Lapangan Kampung

Real Madrid dalam laga kali ini diprediksi belum bisa menurunkan Eden Hazard yang masih mengalami cedera.

Dilansir dari laman Squawka, cedera yang dialami oleh pemain Timnas Belgia itu diprediksi akan membuat Zidane menjatuhkan plilhannya kepada nama Vinicius Junior.

Pemain asal Brasil itu memang menunjukkan permainan yang menawan sejak bergabung dengan Los Blancos.

Namun perlu dicatat, Real Madrid tak hanya memiliki talenta Brasil pada diri Vinicius Junior semata untuk posisi winger.

Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane (Kiri) mengetuk penyerang Belgia Real Madrid Eden Hazard saat ia meninggalkan lapangan setelah digantikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 7 Agustus 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane (Kiri) mengetuk penyerang Belgia Real Madrid Eden Hazard saat ia meninggalkan lapangan setelah digantikan selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 7 Agustus 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: Cerita Joko Susilo, Bek Persis Solo yang Dihadapkan Pilihan Antara Sepakbola atau Militer

Masih terdapat nama Rodrigo Goes yang sejauh ini memang kurang mendapatkan menit bermain.

Meskipun demikian, pemain muda asal Tanah Samba itu bisa menjadi opsi yang menjanjikan bagi Zidane untuk menggantikan posisi Eden Hazard.

Diungkapkan juru taktik asal Prancis itu, Rodrygo merupakan pemain sayap yang lebih suka bermain di psosi kanan ketimbang menempati posisi milik Hazard.

“Dia bisa bermain di beberapa posisi. Dia pemain yang sangat bagus sekarang dan memiliki masa depan yang cerah. Posisi yang dia sukai ada di sebelah kanan dan kami mencoba menempatkannya di sana," ungkapnya seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Halaman
123
Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved