Breaking News:

Sinopsis Film

Sinopsis & Trailer Film Extraction, Tayang Malam Ini Pukul 23.30 WIB di Trans TV

Film berjudul Extraction merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Umair Aleem.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
IMDB
Bruce Willis dan Kellan Lutz dalam film Extraction (2015). Berikut ini sinopsis film Extraction, yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini, Selasa (1/12/2020) pukul 23.30 WIB. 

TRIBUNSOLO.COM - Film berjudul Extraction merupakan film thriller aksi yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Umair Aleem.

Diketahui film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Kellan Lutz, Gina Carano, DB Sweeney, serta Bilzerian dan Steve Coulter.

Baca juga: Sinopsis & Trailer Film American Renegades, Tayang Malam Ini Pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV

Film Extraction ini telah dirilis pada 18 Desember 2015 lalu, dalam rilis terbatas dan melalui video on demand oleh Lionsgate Premiere.

Sebelum menontonnya, berikut sinopsis film Extraction yang dikutip Tribunnews.com dari IMDb, Selasa (1/12/2020).

Sinopsis Film Extraction

Pada tahun 2005, agen rahasia CIA Leonard Turner ditahan dan diinterogasi oleh sekelompok pedagang senjata Rusia yang tidak dikenal.

Mereka telah mengetahui identitas Leonard yang sebenarnya dan menuntut daftar lengkap individu serta bisnis yang berafiliasi dengan CIA dengan imbalan keselamatan istri dan putranya.

Leonard melepaskan diri dari penahanan dan membunuh para interogatornya, menelepon rekannya Ken Robertson untuk menyelamatkan keluarganya.

Kellan Lutz dan Gina Carano dalam film Extraction (2015)
Kellan Lutz dan Gina Carano dalam film Extraction (2015)

Istri Leonard, Kate, tidak berhasil diselamatkan karena tertembak, sementara putranya yang masih remaja, Harry berhasil diselamatkan oleh Robertson.

Sepuluh tahun telah berlalu, Harry Turner kini bekerja untuk CIA seperti ayahnya, Leonard.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved