Breaking News:

Isi Surat Pria Bertato yang Bunuh Diri di Asahan : Bacakan Yasin Agar Nyawaku Tak Penasaran

DK sempat menulis sepucuk surat untuk kekasihnya yang ia sebut dengan panggilan 'Bunda'. Dalam Surat itu ia juga berwasiat untuk dibacakan Yasin.

Editor: Aji Bramastra
Tribun Medan
Surat terakhir yang ditulis DK, pria bertato yang ditemukan tewas gantung diri di Asahan, Sumatera Utara. 

TRIBUNSOLO.COM, MEDAN - Seorang pria bertato di Bandar Pulai, Asahan, Sumatera Utara ditemukan tewas dalam kondisi tergantung.

Pria berinisial DK (31) ini di temukan tidak bernyawa di sumur kering sedalam 7 meter di belakang rumah, Sabtu(19/12/2020).

Baca juga: Pria Bunuh Diri Lompat ke Bengawan Solo, Begitu Jok Motor Dibuka, Ada Buku Utang Lintah Darat

Diduga, ia bunuh diri, karena ditemukan surat wasiat.

Jasad lelaki bertato itu ditemukan oleh nenek korban, Katini (80) di sekitar pukul 06.00 wib, yang sedang ingin ke kamar mandi namun melihat ada seutas tali yang terikat di tiang timba sumur.

"Awalnya memang neneknya yang melihat, ia saat itu hendak ke kamar mandi dan melihat tali tergantung di tiang timba, dan terlihat korban sudah meninggal dunia," ujar Kapolsek Bandar Pulai, IPTU Ali Yunus Siregar.

Lanjutnya, setelah melihat itu, Katini teriak dan memanggil Sriharto (55) dan melihat kalau DK sudah tergantung di sumur kering tersebut.

"Dia langsung memanggil saksi Maswan untuk mengangkat korban yang tergantung di lobang sumur kering," ujarnya.

Dalam keterangannya, saat di angkat dari sumur, lidah korban sudah menjulur keluar dan tidak ada di temukan bekas kekerasan.

Selanjutnya, sesudah korban di bawah kedalam rumah, pihak keluarga melaporkan ke Polsek Bandar Pulau.

"Kami menindak lanjutinya ke puskesmas Rahuning gun dilakukan Visum luar terhadap korban. Dan tidak ditemukan kekesaran," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved