Breaking News:

Billboard Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden Bikin Warga Solo Penasaran, Ternyata Ini Maksudnya

Sebagian menduga, apakah Ahmad Sahroni ingin jadi Presiden seperti Presiden saat ini di mana Jokowi yang tengah memimpin Indonesia?

Editor: Eka Fitriani
istimewa
Billboard besar di jalanan Kota Solo, Ahmad Sahroni mimpi jadi presiden 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sebuah billboard besar di jalanan Kota Solo dengan pesan nyentrik menarik perhatian pengguna jalan.

Billboard itu bertuliskan : Ahmad Sahroni mimpi jadi Presiden.

Sejumlah orang bertanya-tanya, maksud dari billboard itu.

Baca juga: Rachel Vennya Rayakan Anniversary ke-4 Pasca Lepas Hijab, Tepis Isu Masalah Rumah Tangga dengan Okin

Baca juga: Tegas! Danrem Surakarta Larang Kerumunan Jemput Abu Bakar Baasyir, Nekat Akan Diseret ke Hukum

Sebagian menduga, apakah Ahmad Sahroni ingin jadi Presiden seperti Presiden saat ini di mana Jokowi yang tengah memimpin Indonesia?

Politisi Nasdem, Ahmad Sahroni pun buka suara soal billboard dirinya di Solo yang bertuliskan "Ahmad Sahroni, mimpi jadi presiden: Mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar.”

Menurut Bendahara Umum Partai NasDem itu, billboard tersebut merupakan insiatif teman-teman dari Nasdem yang notabene anak muda sama seperti Provinsi lainnya.

Sahroni mengatakan hanya ingin memberi motivasi pada anak muda Indonesia dari berbagai kalangan lewat kata-kata di billboard, agar terus bisa meraih masa depan yang lebih baik.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apapun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” ujar Sahroni

Adapun billboard tersebut, ditegaskan olehnya, tidak mengandung maksud politik apa pun.

Justru, Sahroni mengatakan, billboard tersebut merupakan bentuk dorongan pada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved