Breaking News:

Ikatan Cinta

Jadi Bapak & Anak di Ikatan Cinta, Surya Saputra Ungkap Sisi Lain Glenca Chysara yang Tak Terekspos

Tak banyak orang tahu, Surya Saputra ungkapkan sisi lain Glenca Chysara yang kelihatan judes sebagai Elsa. Ia memuji habis-habisan sang aktris.

Penulis: Hanang Yuwono | Editor: Rifatun Nadhiroh
INSTAGRAM/suryasaputra507
Surya Saputra bersama Amanda Manopo dan Glenca Chysara 

C : "Kamu tau kan tahun baru harga cabe melonjak tinggi mas ?
Kayak nya kita perlu ke Bali deh..! 

S: " Hhaah ... Maksudnya ... ? harga cabe di bali lebih murah ?! "

C : "Nggak juga mas, biar kayak orang orang aja , aku lihat banyak yang pada pergi ke bali semua gitu looh maass.... (Sok.manja ada modus )

S : " Haalaah..!!
Ga usah halu aku ga ada libur syuting.
Mau di demo emak emak ?

C : " Ohh baiklah mas (langsung mingkem) " .
Maaaassss.. (masih usaha sok manja)

S : "Apalaaagi...? "

C : "Nggak kok... cuma mau dengar 4 kata yang kamu bilang kemarin itu mas " (sok kode" centil)

S : " Nggak... Usah... Senyum... Senyum... !
Udah kan 4 kata.

Unggahan Cynthia Lamusu itu pun langsung menuai beragam komentar warganet, terutama para penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Mereka merasa terhibur dengan percakapan suami istri ini.

Cynthia Bahagia Ada Sinetron Ikatan Cinta

Beberapa waktu lalu, masih di akun Instagramnya, Cynthia Lamusus berkelakar menyebut dirinya dan suami seperti Andin dan Aldebaran.

"Andin & Aldebaran 

Eeehhh....

Pak Surya dan Istri nya deeng!
Hihihi," tulis Cynthia.

Unggahannya itu sontak ramai dikomentari penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Tak sedikit yang memuji akting Surya Saputra di sinetron Ikatan Cinta dan dibalas satu per satu oleh Cynthia.

Termasuk ketika seorang warganet memuji karakter Surya Saputra yang disebut menjadi magnet tersendiri bagi penonton.

"Saya tipe orang yg jarang nonton tv apalagi sinetron, tapi pas sy lihat tayangan ikatan cinta, saya pikir ini berbeda, ada karakter seorang ayah yg penuh Inspiratif dlm menghadapi segala masalah,

karakter papa surya yg membuat saya ingin terus menyaksikan ikatan cinta, Papa surya yg setiap kata2nya hampir semua mengandung nasehat, ayah yg penyayang dan sangat bijak.

Papa surya & mama Rosa adalah contoh karakter orangtua yg Inspiratif buat sy. Tapi sy yakin, karakter papa surya yg sesungguhnya pun sama.

Terima kasih papa surya sudah menjadi inspirasi buat kami para penonton @ikatan cinta," tulis seorang warganet.

Cynthia pun membalas komentar tersebut.

Ia juga menyampaikan pendapatnya tentang sinetron Ikatan Cinta.

"terimkasih Apresiasi nya colek papa @suryasaputra507 nya yaa dan mama Rossa @sarinila16 Benar.

Saya pun Ikut seneng ada Sinetron Indonesia yang Bagus Cerita nya dan "beda" yaaa.. Good Job Tim @ikatancinta.rcti," balas Cynthia.

Sempatkan Datang ke Lokasi Syuting Bawa Anak

Kini sang suami sibuk syuting striping, istri Surya Saputra, Cynthia Lamusu pun menyempatkan diri datang ke lokasi syuting.

Ia datang ke lokasi syuting bersama anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Momen datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta pun tak dilewatkan Cynthia untuk berfoto bersama para pemain utama Ikatan Cinta.

Dalam sebuah potret terlihat dua anaknya akrab dengan Glenca Chysara dan Amanda Manopo.

Ternyata, Cynthia sudah menganggap Glenca dan Amanda seperti anak Surya Saputra, hingga ia bersyukur bisa berkumpul bersama.

"Akhirnya ketemuan juga dengan keluarga @ikatancinta.rcti

Jadi bisa ngumpul semua yaa anak anak nya Papa Surya  @suryasaputra507

Mau Lihat muka bahagia Ibu Ibu se- Indonesia Jaman Now.. ? Lihat 4 foto terakhir yaa.. 

InsyaAllah.. semua pemain dan kru sinetron #ikatancinta di berikan kesehatan yaa...

Tau banget bagaimana pengorbanan waktu yang di berikan utk menjalani satu produksi kejar tayang seperti ini.

Semoga tetap bisa menjaga Kwalitas tontonan yang Bagus dan bikin Gemesssh yaaa...," tulis Cynthia Lamusu sebagai caption, dikutip TribunSolo.com, Senin (14/12/2020).

Unggahannya itu lantas diserbu penggemar setia Ikatan Cinta. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved