Breaking News:

Andre Taulany Beberkan Penyebab Pertengkaran dengan Sule, Nunung Sebut Sahabatnya Baper

Andre Taulany bongkar penyebab dirinya dan Sule bertengkar hingga lama tak tampir bersama di layar kaca.

INSTAGRAM/ferdinan_sule
Andre Taulany dan Sule 

Nunung mengungkapkan sebenarnya Sule dan Andre saling merindukan kehadiran satu sama lain.

"Makanya ke sini mau tanya, Ndre kenapa perasaan gue udah minta maaf," kata Sule.

"Kan manusia itu kadang-kadang suka lupa ya," imbuhnya.

"Mereka berdua tuh lagi kangen banget, pernah ada program kita bertiga.

Selama hampir 5 bulan tuh nggak pernah lihat mereka berdua ngobrol," tutur Nunung.

"Gimana mau ngobrol, aku datang dia belum datang," canda Sule.

Tak berapa lama kemudian, Andre datang dan menyapa Nunung serta Sule.

Sule pun bertanya apa maksud perkataan Andre yang menyebutnya cuek.

Andre mengungkapkan Sule kini lama membalas pesan WhatsApp-nya.

"Maksud lu apa sih? Gue cuek apa?" tanya Sule kepada Andre.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved