Breaking News:

Smartfren Luncurkan Rejeki WOW Treasure Hunt, Bermainnya Ala Ala Berburu Harta Karun, Ini Caranya

Pengguna bisa mendapatkan hadiah setiap kali mencapai pulau. Pengguna bisa mencapai pulau dan mendapatkan kunci di setiap pulau

istimewa
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Atta Halilintar dan Hermansyah Arifin, SVP Products and Services Development Smartfren dalam launching Smartfren Rejeki WOW 2021 

TRIBUNSOLO.COM - Smartfren telah meluncurkan program khusus yang seru dan menarik bagi pelanggan setianya.

Program bagi bagi hadiah tersebut yakni Rejeki WOW Treasure Hunt.

Baca juga: Smartfren Luncurkan Program Smartfren Rejeki WOW Bagi Pelanggan, Berikut Cara Mendapatkannya

Baca juga: Pelantikan Wali Kota Solo Gibran Digelar Virtual di Gedung Dewan Solo, Rudy & Purnomo Diundang

Apa itu REJEKI WOW Treasure Hunt?

REJEKI WOW Treasure Hunt merupakan program appreasiasi kepada seluruh pelanggan Smartfren baik Pascabayar dan Prabayar untuk mendapatkan hadiah pasti, bonus harian dan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize.

Pengguna bisa mendapatkan hadiah setiap kali mencapai pulau. Pengguna bisa mencapai pulau dan mendapatkan kunci di setiap pulau dengan mengumpulkan transaksi: isi pulsa atau pembayaran tagihan Pascabayar, beli paket apa saja di outlet terdekat, galeri, bank, e-commerce maupun aplikasi pembayaran digital atau dengan metode pembayaran yang tersedia, selain pembelian paket menggunakan pulsa/credit limit pascabayar.

Jika kamu adalah pelanggan baru Smartfren yang aktivasi pada periode Rejeki Wow Treasure Hunt, maka pembelian Kartu Perdana Smartfren akan diperhitungkan sebagai transaksi pertama-mu sesuai harga resmi retail kartu Perdana.

Ada Kejutan Spesial bagi pelanggan Setia Smartfren, karena kapal akan lebih cepat mencapai Pulau Harta Karun sesuai lamanya pengguna bergabung menjadi pelanggan smartfren.

Untuk mengambil hadiah baik yang berbentuk fisik atau hadiah selain Smartpoin dan bonus pulsa, pengguna akan dihubungi oleh Customer Care Smartfren melalui email atau telepon untuk proses verifikasi dan serah terima hadiah.

Untuk hadiah berupa Smartpoin dan bonus pulsa akan otomatis bertambah paling lambat 24 jam setelah klaim hadiah.

Selain itu, pengguna juga bisa mengajak rekan untuk bermain dengan membagikan kode referal kepada teman sehingga teman juga bisa mendapatkan hadiah referal.

Halaman
12
Editor: Eka Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved