Breaking News:

Berita Sukoharjo Terbaru

Terungkap, Motor Plat Merah di Jembatan Pondok Sukoharjo Milik Sekdes Serenan, Pengendara Menghilang

Misteri kepimilikan sebuah motor plat merah Suzuki Shooter dengan nomor polisi AD 6762 XL terungkap. Motor itu diketahui milik Sekdes Serenan, Klaten

Facebook/Info Cegatan Solo dan Sekitarnya
Polisi mendatangi TKP peristiwa dugaan bunuh diri di Jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (28/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rahmat Jiwandono

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sebuah motor plat merah Suzuki Shooter AD 6762 XL menjadi perhatian masyarakat yang tengah berada di jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Pasalnya, motor tersebut terparkir bertepatan dengan laporan orang yang terjun ke Sungai Bengawan Solo dari jembatan tersebut.

Saat ditelusuri, tidak ada masyarakat yang mengakui membawa motor tersebut.

Petugas kemudian memeriksa identitas kendaraan tersebut yang dicurigai dikendarai oleh orang yang terjun ke sungai Bengawan Solo itu.

Camat Grogol, Bagas Windaryatmo mengatakan, jika motor tersebut merupakan motor dinas Perangkat Desa di Kabupaten Klaten.

"Ternyata setelah dilacak motor itu milik Sekdes Serenan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten," ujarnya kepada TribunSolo.com, Minggu (28/2/2021).

Namun demikian, dia belum bisa memastikan siapa orang yang lompat dari jembatan Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada siang ini sekitar pukul 12.15 WIB.

"Untuk sementara baru kami cara data-datanya," katanya.

Pihaknya juga sudah menyiapkan posko-posko pencarian di kantor desa pondok.

Halaman
1234
Penulis: Rahmat Jiwandono
Editor: Agil Tri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved