Breaking News:

Viral Penjual Nasi Kuning Samarinda Mirip Lee Min Ho, Berparas Rupawan & Menyimpan Kisah Perjuangan

Tak hanya itu, pria bernama Doddy Angga Andrianto itu juga mengaku ada pembeli merayunya, mengajak jalan, bahkan mengelus tangannya.

KOMPAS.com/ZAKARIAS DEMON DATON
Doddy Angga Andrianto saat jualan nasi kuning di Jalan Lambung, Samarinda, Kaltim, Jumat (8/4/2021). 

TRIBUNSOLO.COM -  Seorang penjual nasi kuning di Samarinda, Kalimantan Timur, mendadak viral karena disebut mirip Lee Min Ho.

Wajahnya yang disebut mirip artis Korea Selatan itu, membuat dagangannya jadi laris manis karena diserbu para pembeli terlebih para wanita.

Bahkan dalam satu jam nasi kuning yang dia jual bisa habis 15 kilogram beras untuk sekali masak. Normalnya sangat sepi.

Tak hanya itu, pria bernama Doddy Angga Andrianto itu juga mengaku ada pembeli merayunya, mengajak jalan, bahkan mengelus tangannya.

"Ada yang elus-elus tangan saya, ajak temani jalan, tapi saya profesional tetap aja jualan (nasi kuning)," ungkap pria kelahiran 1993 ini saat ditemui Kompas.com di tempat jualannya di Jalan Lambung, Samarinda, Jumat (8/4/2021) malam.

Baca juga: Viral Bocah 2 Tahun Rindu Mendiang Ayah Sambil Cium Foto di Buku Yasin, Ternyata Begini Faktanya

Baca juga: Viral Jasa Penukaran Saldo Pelatihan Pra Kerja Jadi Uang Tunai, Begini Penjelasan Penyelenggara

Rezeki yang ia terima itu ia anggap sebagai jalan bagi dirinya untuk membantu dan membahagiakan dagangan orangtuanya.

Meski begitu, di balik sosoknya yang disukai banyak wanita, ternyata pria usia 27 tahun ini punya kisah perjuangan luar biasa.

Doddy menceritakan perjalanan kisahnya mencari pekerjaan hingga akhirnya memutuskan membantu orangtua menjual nasi kuning.

Terlahir dari keluarga berlatar ekonomi kurang mapan, orangtua Doddy hanya penjual nasi kuning. Itu pun melanjutkan usaha dari sang nenek yang pertama merintis.

Tetapi, semuanya tak berjalan mulus. Usahanya sempat beberapa tahun tutup setelah kepergian sang kakek. Keluarga terpukul. Beberapa harta gono gini dijual dan dibagikan ke beberapa anggota keluarga.

Halaman
1234
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved