Breaking News:

Berita Klaten Terbaru

Tegarnya Istri Korban Kecelakaan Maut di Prambanan Klaten : Mau Gimana Lagi Sudah Takdir

Istri Suroso, Sri Hermani berusaha tegar saat mengetahui suami tercintanya meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Solo – Jogja.

Penulis: Fristin Intan Sulistyowati
Editor: Adi Surya Samodra
TribunSolo.com/ Istimewa
KOLASE FOTO : Penampakan sepeda motor Yamaha Smash bernopol AD-3889-KJ yang terlibat kecelakaan maut mengerikan di Jalan Raya Solo-Jogja (kiri) dan sosok korban dalam kecelakaan tersebut, Suroso (kanan). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN – Istri Suroso, Sri Hermani berusaha tegar saat mengetahui suami tercintanya meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Solo – Jogja, Dukuh Ngankruk, Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Korban menghembuskan napas terakhir seusai mengalami luka berat di bagian kepala seusai sepeda motor Yamaha Smash bernopol AD-3889-KJ dihantam mobil Toyota Avanza Silver bernopol AB-1380-AA.

Sepeda motor tersebut berantakan tak berbentuk lagi karena hantaman mobil yang dikemudikan Tito Baskoro (28), warga Desa Patemon, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Sabtu (17/4/2021).

Kabar kejadian nahas yang menimpa Suroso tersebut sampai ke telinga keluarga yang tengah berada di rumahnya, Dukuh Pandansimping RT 001 RW 003, Desa Geneng, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Tak terkecuali, Sri Hermani.

Baca juga: Sosok Suroso, Korban Kecelakan Maut di Prambanan Klaten: Dikenal Pribadi yang Baik dan Tegas

Baca juga: Kesaksian Istri Korban Kecelakaan Maut di Prambanan: Suami Pamit Keluar Rumah, Pulang Jadi Jenazah

"Saat mendapat kabat kaget. Langsung anak saya (minta) ke rumah sakit. Ternyata bapak sudah tidak ada waktu dibawa ke rumah sakit,” ungkap Hermani kepada TribunSolo.com, Minggu (18/4/2021).

“(Masih) bingung aku. Kenapa juga pulang lewat jalan situ, kan bisa lewat desa, tapi ya gimana lagi udah takdir," tambahnya.

Hermani masih mengingat betul detik-detik Suroso meninggalkan rumah sebelum kecelakaan maut di Jalan Solo - Jogja merenggut nyawanya.

Korban sempat menunaikan Salat Dzuhur sebelum berpamitan dengan keluarga hendak keluar rumah.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved