Breaking News:

Taklukan Persib di Leg Pertama, Sesumbar Ferry Paulus : Piala Menpora siap Persija Bawa ke Jakarta

Manajemen Persija Jakarta yakin Maman Abdurahhman cs mampu membawa pulang Piala Menpora 2021 ke Jakarta.

Tribunnews.com / Abdul Majid
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus saat diwawancarai sebelum menyaksikan laga perebutan peringkat ketiga PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4/2021). 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Kesuksesan Persija Jakarta menaklukan Persib Bandung dalam Leg 1 Grand Final Piala Menpora 2021 disebabkan beberapa faktor.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan motivasi berupa bonus bukan lah faktor utama Persija sukses mengalahkan Persib Bandung pada leg pertama.

Saat itu Macan Kemayoran mampu menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-0.

Ferry menilai hasil kemenangan yang Andritany Ardhiyasa dkk. dapatkan murni berkat kerja keras dan semangat tak menyerah yang mereka tunjukkan.

Pasalnya, lawan yang mereka hadapi merupakan tim bebuyutan.

Baca juga: Persib vs Persija di Manahan Solo, Bobotoh Geulis : Jangan Kecolongan Lebih Dulu

Baca juga: Alasan Klub Internal Layangkan Mosi Tidak Percaya pada Pengurus Asosiasi Kota PSSI Solo: Lama Vakum

"Sebenarnya pemain ini sudah sangat rindu, apalagi bertemu dengan Persib ya rivalitas yang selalu terjadi. Jadi mereka tidak lagi melihat bonus lah atau apresiasi lagi dari manajemen, tapi mereka semua berjuang, bekerja keras," kata Ferry kepada Tribunnews saat ditemui di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021).

Bahkan pria yang menjabat sebagai Ecxo PSSI itu menyebut pertandingan final leg pertama merupakan pertandingan terbaik selama tampil di Piala Menpora 2021.

Ferry sangat optimistis, Persija yang sudah menang di leg pertama bisa kembali meraih hasil serupa pada pertemuan kedua.

"Mungkin kalau dibilang dari pertandingan pertama sampai kemarin, pertandingan kemarin adalah pertandingan yang paling hebat dari segi militansi, dari segi kolektivitas bahkan pemain-pemain sisa pun bisa memberikan kontribusi yang sangat positif," kata Ferry.

"Dan kita yakin dengan pemain yang lebih lengkap kita pasti bisa mengatasi Persib. Jadi piala kita mau bawa ke Jakarta," katanya.

Pertandingan final leg kedua Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib bakal bergulir di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sesumbar Ferry Paulus: Piala Menpora 2021 Siap Persija Bawa ke Jakarta.

Editor: Adi Surya Samodra
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved