Breaking News:

Cerita di Balik Tewasnya Ratna LC Karaoke Semarang : Ada Tumpukan Baju Lebaran untuk 7 Anaknya

Menurutnya korban di mata para tetangga juga dikenal sebagai sosok pekerja keras. Korban berjuang menghidupi keluarga dengan bekerja keras.

(TribunJateng.com/Iwan Arifianto)
Mayat psk online Alip Surani alias Ratna (31) di kamar kos nomor 3 Jalan Pusponjolo Selatan RT 6 RW 3, Bojongsalaman, Semarang Barat, dievakuasi petugas medis dan relawan, Jumat (7/5/2021). 

TRIBUNSOLO.COM - AS (31) yang dikenal dengan nama Ratna, ditemukan tewas di kamar kos di daerah Bojongsalaman, Semarang Barat, Jumat (7/5/2021).

Tubuh AS berada di atas kasur yang sebagian terbakar dan ruangan penuh asal karena AC yang juga terbakar.

Perempuan berusia 31 tahun itu dikenal sebagai sebuah lagu. Dari keterangan polisi, tidak ditemukan ada luka bakar di tubuh korban.

Namun ponsel dan dompet milik korban tidak diketahui hilang. Selain itu dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang datang ke kamar kos korban.

"Dari CCTV ada seseorang bersama korban masuk. Sementara baru 1 orang laki laki yang menggunakan jaket dan topi. Kami upayakan cara lain dengan melihat CCTV lainnya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Mardiana, Sabtu (8) / 5/2021).

 
Ditemukan setumpuk baju lebaran

Sementara itu dilansir dari Tribun Jateng.com , kamar kos Ratna seluasa 3x5 meter yang terdiri dari dua ruangan.

Ruang pertama adalah ruang tamu dan ruang kedua adalah tempat tidur dan kamar mandi. Di ruang depan di pojok sisi selatan, terdapat setumpuk baju lebaran untuk anak-anaknya.

Baju tersebut dibungkus plastik besar warna putih.

"Iya korban anaknya banyak. Anak kandung buat 6 anak angkat 1. Mungkin baju itu anak," papar kerabat korban Kastimah, Jumat (7/5/2021).

Baca juga: Tabir Kematian PSK Online Semarang, Tulis Status WA Sebelum Tewas : Akui Terima Banyak Pelanggan

Halaman
1234
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved