Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Dapat Kabar Sepupu, MY Diduga Dibawa Kabur Pengemis, Orang Tua Langsung Umumin Lewat Toa Masjid

Orang tua balita berusia 2 tahun berinisial MY langsung bergerak cepat seusai mendapat kabar anaknya tersebut hilang dari sepupunya.

Penulis: Fristin Intan Sulistyowati | Editor: Adi Surya Samodra
Istimewa
Bocah MY (kiri) sempat hilang dan dibawa kabur oleh pengemis. Foto kanan. wanita yang diduga membawa kabur MY. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati 

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN – Orang tua balita berusia 2 tahun berinisial MY langsung bergerak cepat seusai mendapat kabar anaknya tersebut hilang dari sepupunya.

Mereka langsung membuat pengumuman di media sosial dan masjid setempat.

Untuk diketahui, sepupu dan MY sempat menonton TV bersama sekira pukul 10.30 WIB di rumah neneknya. MY diduga  keluar dari pintu belakang rumah saat kondisi lengang sebelum akhirnya menghilang dan diduga dibawa pengemis.

"Sekitar 10 menit kemudian, sepupu saya ke rumah tanya My sudah pulang belum ?, saya kaget karena anak saya belum pulang dan langsung kita nyari anak saya," ungkap orang tua MY, Fajar kepada TribunSolo.com, Jumat (14/5/2021).

Tak berselang lama, sepupu MY kemudian mengabari Fajar. Seketika, keluarga MY kalang kabut mencari anak tersebut, sejumlah cara dilakukan, termasuk mengumumkan lewat media sosial dan pengeras suara masjid.

"Kita share ke Facebook dan Whatsapp hingga pakai pengeras suara masjid deket rumah," ungkapnya.

Baca juga: Kronologi MY Bocah 2 Tahun Diduga Dibawa Kabur Pengemis : Sempat Tonton TV Bareng Sepupu

Baca juga: Bocah MY asal Sragen Dibawa Kabur Pengemis, Saat Ditemukan Lemas Penuh Keringat, Diajak Jalan 2 Jam

Seusai ada pengumuman melalui pengeras masjid, para tetangga mulai berdatangan ke rumah nenek MY. Dari situlah, keluarga mendapatkan informasi bila ada pengemis yang membawa MY.

"Habis saya umumin pakai toa masjid, tetangga berkumpul barulah ada informasi ada pengemis beberapa waktu lalu lewat,” ujar Fajar.

“Ada yang bilang ke saya, pengemis tidak bawa orang, tapi tetangga lainya bilang ada pengemis yang bawa anak dengan ciri-ciri yang kita share," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved