Breaking News:

Meski Sukses Beri Gelar Copa del Rey, Nasib Koeman di Barca Masih Belum Jelas

Pelatih Barcelona Ronald Koeman dikabarkan akan didepak sebagai pelatih menyusul penampilan Barca yang kurang memuaskan.

Editor: Rahmat Jiwandono
Zimbio
Ronald Koeman 

TRIBUNSOLO.COM, - Presiden Barcelona Joan Laporta menggelar pertemuan dengan Ronald Koeman pada Selasa (25/5/2021) terkait dengan masa depannya sebagai pelatih Barcelona

Nasib pelatih asal Negara Kincir Angin itu pun masih abu-abu. 

Baca juga: Makam Pesilat PSHT Ridwan Dibongkar Hari Ini, Jalan Masuk Makam Dipasangi Garis Polisi

Baca juga: Inter Milan dan Real Madrid Ditinggal Pelatihnya, Berikut Sosok yang Disebut Jadi Penggantinya

Pasalnya, performa Barca pada musim ini dinilai kurang memuaskan walau sudah mendapat trofi Copa del Rey. 

Namun capaian tersebut nampaknya belum cukup untuk menjamin Koeman tetap bertahan di Barcelona

Salah satu alasan mengapa petinggi Barcelona mulai kehilangan kepercayaan pada Ronald Koeman adalah rekor buruk Barcelona di Liga Spanyol 2020-2021, terlebih pada pekan-pekan terakhir.

Diketahui, dalam enam pertandingan terakhir Barcelona di Liga Spanyol 2020-2021, Ronald Koeman hanya berhasil mengantarkan enam poin alias sekadar dua kemenangan.

Hal itu pun berimbas pada perburuan Barcelona untuk gelar juara Liga Spanyol 2020-2021, yang tadinya masih berpotensi untuk dikejar, akhirnya secara matematis berakhir sebelum pertandingan pamungkas.

Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. (AFP/LUIS GENE)

Setelah keraguan di antara petinggi klub mulai kentara, Presiden Barcelona, Joan Laporta, akhirnya mengambil langkah tegas.

Sumber yang sama juga menyatakan bahwa dalam pertemuan itu Joan Laporta menjajaki kemungkinan untuk menemukan pengganti Ronald Koman.

Akan tetapi, pertemuan itu sepertinya tidak akan langsung memutuskan masa depan Koeman.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved