Breaking News:

Kontrak Bersama Bayern Munchen Berakhir, Jerome Boateng Jadi Incaran Klub Raksasa Premier League

Pemain bertahan Jerome Boateng, kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa premier league seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Editor: Agil Tri
fcbayern.com/
Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng. 

TRIBUNSOLO.COM - Pemain bertahan Jerome Boateng, kini tengah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa premier league.

Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, dikabarkan berada di antara klub-klub yang sedang dalam pergulatan transfer untuk menandatanganinya yang berstatus free agent pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman Fichajes, Jerome Boateng bisa saja menuju ke Inggris di jendela transfer musim panas, dengan trio klub Liga Premier tertarik pada bek 32 tahun ini.

Boateng menuju ke jendela transfer musim panas setelah mengakhiri tugasnya selama satu dekade dengan Bayern Munchen, setelah bergabung dari Manchester City pada musim panas 2011.

Selama waktu ini, pemain berusia 32 tahun membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik, mengumpulkan 363 penampilan di Allianz Arena, menyumbang 10 gol dan 25 assist.

Selama bersama Bayern, Boateng juga memenangkan setiap trofi yang ditawarkan di level klub dua kali saat memenangkan Piala Dunia FIFA bersama Jerman pada tahun 2014.

Namun, seiring kontraknya dengan juara Bundesliga yang akan berakhir musim panas ini, Jerome Boateng siap untuk hengkang dengan status free agent.

Situasi seperti itu rupanya menarik minat Chelsea, Liverpool, dan Manchester United.

Melalui instagram pribadinya, Jerome Boateng juga telah mengisyaratkan bahwa musim 2021 ini menjadi tahun terakhirnya berseragam Bayern Munchen.

"Ada banyak halaman yang harus diisi dengan melihat kembali sepuluh tahun di FC Bayern.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved