Breaking News:

Bursa Transfer Manchester United : Sergio Romero Out, Nama Jadon Sancho Kembali Panas

Sergio Romero dan Joel Pereira kabarnya dilepas lantaran Manchester United sudah tidak bisa menyediakan tempat untuk mereka di tim utama.

Editor: Ilham Oktafian
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNSOLO.COM - Manchester United akan melepas satu kiper pada bursa transfer musim panas 2021 dan sebelum itu mereka akan perpanjang kontrak dua pemain lebih dahulu.

Manchester United biasanya lekat dengan kabar merekrut pemain bintang ketika bursa transfer tiba.

Hal itu pun tidak luput pada bursa transfer musim panas 2021 yang akan dibuka secara umum pada 1 Juli mendatang.

Beberapa pemain top seperti penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, sudah dikabarkan akan kembali dikejar oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, selain mengejar pemain, Manchester United juga melakukan urusan lain, salah satunya adalah menahan serta melepas pemain yang mereka miliki.

Musim panas ini Manchester United juga akan melakukan hal tersebut dan seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, pada kesempatan kali ini The Red Devils akan melepas beberapa pemainnya termasuk dua penjaga gawang.

Kedua kiper yang akan dilepas Manchester United menurut kanal berita Inggris itu adalah Sergio Romero dan Joel Pereira.

Sergio Romero dan Joel Pereira kabarnya dilepas lantaran Manchester United sudah tidak bisa menyediakan tempat untuk mereka di tim utama.

Pada musim 2020-2021, Manchester United tidak memasukkan nama Sergio Romero dan Joel Pereira ke tim inti mereka baik untuk Liga Inggris mau pun kompetisi lainnya.

Baca juga: Tinggal Selangkah Lagi Gabung Tottenham, Conte Tiba-tiba Berubah Pikiran & Batal Gantikan Mourinho

Khusus untuk Joel Pereira, kiper berkebangsaan Portugal itu tidak dimasukkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer ke skuad Manchester United karena dipinjamkan ke klub divisi Champhionship, Huddersfield Town.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved