Breaking News:

Menyerah Gaet Antonio Conte, Tottenham Hotspur Malah Bidik Pelatih Medioker Ini

Conte tidak menemukan alasan untuk menjadi pelatih Tottenham karena beberapa hal yang diajukannya tidak mungkin dipenuhi oleh klub London Utara

Kompas.com
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri), merayakan gol yang dicetak bersama Lucas Moura dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester pada 27 Agustus 2018. 

TRIBUNSOLO.COM - Tottenham Hotspur bisa menjadikan empat pelatih ini sebagai pengganti Antonio Conte yang batal merapat.

Tottenham Hotspur sempat dikabarkan akan segera mendatangkan Antonio Conte ke London untuk menjadi pelatih Harry Kane dkk.

Menurut beberapa laporan, Tottenham Hotspur dan Antonio Conte bahkan telah melakukan diskusi terkait hal yang dibutuhkan oleh juru taktik asal Italia itu agar mau menjadi pelatih The Lilywhites.

Akan tetapi, menurut laporan yang dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, negosiasi antara kedua pihak tersebut berhenti di tengah jalan.

Manajemen Tottenham Hotspur tidak mau melanjutkan minatnya untuk menunjuk Antonio Conte karena dia diindikasi tidak ingin bekerja dengan beberapa pemain muda di klub.

Baca juga: Tinggal Selangkah Lagi Gabung Tottenham, Conte Tiba-tiba Berubah Pikiran & Batal Gantikan Mourinho

Antonio Conte pun begitu. Dia tidak menemukan alasan untuk menjadi pelatih Tottenham Hotspur karena beberapa hal yang diajukannya tidak mungkin dipenuhi oleh klub London Utara itu.

Dengan Conte yang terindikasi batal merapat, manajemen The Lilywhites pun harus melanjutkan pencarian mereka untuk nakhoda baru mulai musim depan.

Jika memang begitu, Tottenham Hotspur bisa melirik empat sosok juru taktik ini.

Berikut ini empat pelatih yang bisa dijadikan opsi oleh Tottenham Hotspur untuk mengisi kursi kepelatihan mereka.

1. Nuno Espirito Santo

Halaman
123
Editor: Ilham Oktafian
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved