Viral Begal Ojol di Duwet Baki

Kakek Ojol Bongkar Ciri-ciri Begal Sukoharjo : Pelaku Tak Terlalu Tinggi, Badan Berisi & Masih Muda

Kakek driver ojol Yadi Raharjo (60) menjadi korban begal di wilayah di Kabupaten Sukoharjo, Selasa (8/6/2021) dini hari.

TribunSolo.com/Istimewa
Aksi begal menimpa kakek ojol bernama Yadiraharjo (59) di persawahan di Dusun Gondangsari, Kelurahan Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (8/6/2021) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Rahmat Jiwandono

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Kakek driver ojol Yadi Raharjo (60) menjadi korban begal di wilayah di Kabupaten Sukoharjo, Selasa (8/6/2021) dini hari.

Yadi menuturkan, ciri-ciri orang yang membegalnya yakni tidak terlalu tinggi, badannya agak berisi, dan masih muda.

"Cuma itu sekilas yang saya lihat pas kejadian dibegal," kata dia di rumahnya di Ngabean Timur, Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten kepada TribunSolo.com, Selasa (8/6/2021).

Menurutnya, dia tidak bisa melihat secara jelas wajah pelaku lantaran saat itu jalanan gelap.

"Kan kejadiannya dini hari tadi, dia juga pakai masker sehingga tidak terlalu jelas wajahnya seperti apa," ungkapnya.

Kakek driver ojek online (ojol) Yadi Raharjo (60) di rumahnya Dukuh Ngabean Timur, Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Selasa (8/6/2021).
Kakek driver ojek online (ojol) Yadi Raharjo (60) di rumahnya Dukuh Ngabean Timur, Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Selasa (8/6/2021). (TribunSolo.com/Rahmat Jiwandono)

Sebelumnya, polisi mengantongi ciri-ciri begal yang beraksi di Dusun Gondangsari, Kelurahan Duwet, Kecamatan Baki, Selasa (8/6/2021).

Adapun korban menimpa ojol Yadiraharjo (59) merupakan warga Ngabean Timur RT 02 RW 01 Desa Tlobong, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten.

Kapolsek Baki, Iptu Azhar Hilmi, mengungkapkan adapun pelaku dipastikan merupakan seorang pria yang diduga umurnya berkisar usia 30 tahun.

"Untuk wajah dan ciri fisik korban tidak menceritakan kepada kami, karena kondisi lingkungan yang gelap," ungkapnya kepada TribunSolo.com.

Awal mula kejadian menurut dia, saat itu korban mendapatkan orderan Dusun Gondangsari, Kelurahan Duwet, Kecamatan Baki.

Adapun hasil pemeriksaan, saat itu pesanan penumpang dilakukan secara manual sehingga tidak melewati aplikasi pada umumnya.

Baca juga: Tak Terima Motor Ditarik, Kreditur Teriak Begal, Seorang Debt Colector Tewas Dikroyok di Subang

Baca juga: Nasib Pak Yadi Driver Ojol Baki Sukoharjo : Terima Order Tengah Malam, Yang Order Ternyata Begal

"Sehingga datanya tidak tercatat di aplikasi," ujarnya.

Tanpa curiga menurut dia, pelaku minta diantar ke kawasan Desa Daleman, di Kecamatan Baki yang tidak jauh dari kawasan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved