Breaking News:

Euro 2020, Timnas Prancis Dihantam Kabar Tak Sedap : Giroud Lagi Tak Akur dengan Mbappe

Ruang ganti timnas Prancis memanas jelang laga pembuka EURO 2020 lawan Jerman.

Editor: Ilham Oktafian
Twitter @FIFAWorldCup
Pemain Timnas Prancis berpose sesaat jelang laga melawan Timnas Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kota Kazan, Rusia, Sabtu (30/6/2018) malam WIB. Timnas Prancis tak hanya mengandalkan kekuatan di lini depan, tetapi lini tengah Les Bleus pun mematikan. 

TRIBUNSOLO.COM - Ruang ganti timnas Prancis memanas jelang laga pembuka EURO 2020 lawan Jerman di Allianz Arena pada Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Timnas Prancis tergabung di Grup F Piala Eropa atau EURO 2020 bersama dengan timnas Jerman, timnas Portugal, dan timnas Hungaria.

Sebelum memulai kiprahnya di ajang EURO 2020, timnas Prancis telah melakoni dua laga ujicoba melawan timnas Wales dan Bulgaria.

Skuad besutan Didier Deschamps itu meraih kemenangan dalam dua pertandingan persahabatan tersebut.

Namun, ruang ganti Prancis memanas jelang lawan Jerman dalam laga pertama Grup F EURO di Allianz Arena pada Rabu (16/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Jersey Timnas Ukraina untuk Euro 2020 Diprotes Rusia, Begini Penjelasannya

Kejadian tersebut berawal dari komentar Olivier Giroud setelah pertandingan lawan Bulgaria pada Selasa (8/6/2021) waktu setempat.

Giroud mengeluh dirinya kurang suplai bola dari kompatriotnya setelah masuk menggantikan Karim Benzema yang cedera pada menit ke-51.

"Saya sedikit pendiam di lapangan karena terkadang saya berlari namun bola tidak kunjung datang pada saya," kata Giroud seperti dilansir BolaSport.com dari L'Equipe.

Baca juga: Aymeric Laporte, Pemain yang Dicap Pengkhianat di Euro 2020, Dibesarkan Prancis tapi Bela Spanyol

"Saya tidak mengatakan bahwa saya selalu melakukan yang terbaik, tapi saya berusaha menawarkan solusi di dalam kotak penalti lawan," tutur Giroud melanjutkan.

Menurut laporan dari L'Equipe, Kylian Mbappe merasa 'diserang dan marah' dengan pernyataan yang dibuat oleh Giroud tersebut.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved