Breaking News:

Viral

Viral Wahana Bermain Dipakai Syuting Vlogger Hingga Pengunjung Tak Bisa Main, Begini Kronologinya

Sebuah video yang menceritakan seorang ibu kecera ketika anaknya tidak bisa ikut bermain di taman bermain viral di media sosial.

Tangkapan layar unggahan video akun TikTok @pietriaaaa
Tangkapan layar unggahan video akun TikTok @pietriaaaa, saat anaknya tidak bisa ikut bermain wahana karena sedang dipakai syuting seorang vlogger. 

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah video yang menceritakan seorang ibu kecera ketika anaknya tidak bisa ikut bermain di taman bermain viral di media sosial.

Pasalnya si anak tak bisa bermain karena sedang dipakai syuting oleh vlogger.

Baca juga: Viral Video Asisten MUA Menangis saat Bantu Pernikahan Mantan Pacar, Ternyata Begini Kisahnya

Dalam video pengunggah juga menuliskan sebuah caption.

"Jadi nin anak vlogger gitu, lagi buat konten di salah satu tempat wisata di Bogor. Sebelumnya udah ada anak cewek yang masuk ke trampolin tapi disuruh jangan main dulu sama mereka."

"Aku sama anakku sempet nunggu lama, eh trnyata mereka enggak ada niatan buat gantian. Baru tahu mereka yang buat-buat konten meresahkan pengunjung yang lain juga," tulisnya.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @pietriaaaa, pada Kamis (17/6/2021).

Hingga kini Selasa (29/6/2021) video tersebut telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali dan disukai oleh 265,6 ribu pengguna TikTok.

Viral wahana buat syuting vlogger
Tangkapan layar unggahan video akun TikTok @pietriaaaa, saat anaknya tidak bisa ikut bermain wahana karena sedang dipakai syuting seorang vlogger.

 

Berawal dari Iseng

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama Fitriyani ini mengatakan video tersebut dibuatnya pada Kamis (17/6/2021).

Tepatnya di Taman Budaya Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Fitriyani mengaku, awalnya video tersebut ia buat hanya untuk diunggah di fitur story WhatsApp pribadinya saja.

Namun malam harinya ia iseng mengunggah video tersebut ke akun TikToknya.

Wanita asal Depok ini pun tak menyangka video unggahannya tersebut bisa menjadi viral seperti sekarang.

"Awalnya cuma rekam aja buat story WhatsApp sendiri. Malamnya saya iseng buat di akun TikTok saya dan enggak tau bakal seramai itu dapat respon dari warga TikTok," kata Fitriyani pada Tribunnews.com, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Viral Video Asisten MUA Menangis saat Bantu Pernikahan Mantan Pacar, Ternyata Begini Kisahnya

Kronologi Kejadian

Kepada Tribunnews.com, Fitriyani pun menceritakan bagaimana kronologi kejadian, saat anaknya tak bisa ikut bermain di salah satu wahana karena dipakai untuk syuting vlogger.

Fitriyani menuturkan saat datang ke wahana trampolin yang diinginkan anaknya, ia sudah melihat vlogger tersebut tengah merekam video denggan menggunakan kamera dan peralatan lainnya.

Kemudian Fitriyani mencoba untuk menghampiri untuk melihat dan menunggu giliran supaya anaknya bisa ikut bermain.

"Pertama datang ke trampolin saya sudah lihat mereka sedang membuat record menggunakan kamera dan lain-lain seperti di video."

"Saya coba menghampiri untuk melihat dan menunggu giliran supaya anak saya bisa ikut bermain," jelasnya.

Namun tiba-tiba ada anak kecil yang masuk ke dalam wahana trampolin saat vlogger tersebut sedang menggunakannya.

Vlogger tersebut pun langsung memberikan peringatan kepada ibu anak kecil tersebut agar tidak tertimpa anak dari sang vlogger.

Setelah mendapat peringatan dari sang vlogger, ibu dan anak kecil tersebut langsung pergi meninggalkan wahana trampolin.

"Ketika saya sedang menunggu tiba-tiba ada anak kecil cewe juga yang tiba-tiba masuk trampolin saat mereka masih menggunakannya."

"Tiba-tiba bapak dari anak laki-laki (vlogger) itu berkata kepada ibu dari anak tersebut. 'Bu awas anaknya nanti ketiban anak saya,' lalu saja mereka pergi keluar dari permainan," terang Fitriyani.

Meski telah melihat kejadian tersebut, Fitriyani tetap setia menunggu giliran karena anaknya ingin bermain trampolin.

Sampai akhirnya Fitriyani merasa sudah terlalu lama menunggu dan mengajak anaknya untuk bermain wahana lainnya.

"Saya tetap menunggu karena anak saya mau main trampolin. Karena terlalu lama akhirnya saya ajak anak saya main ke wahana lain, sambil merekam dari hp saya seperti di video TikTok," ujar Wanita asal Depok, Jawa Barat ini.

Fitriyani pun menyayangkan aksi vlogger tersebut yang menggunakan fasiitas umum secara pribadi.

Ia pun memberikan pesan kepada vlogger tersebut atau vlogger lainnya untuk bisa berbagi wahana bermain dengan pengunjung lainnya.

(Tribunnews.com/Faryyanida Putwiliani)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul VIRAL Curhatan Seorang Ibu yang Anaknya Tak Bisa Bermain di Wahana karena Dipakai Syuting Vlogger, 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved