Breaking News:

Smartfren Bagikan Hadiah Rejeki WOW Buka Peluang, Ada yang Dapat Hadiah Smartphone Hingga Laptop

Buat pelanggan Smartfren lainnya, masih ada kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – 13 Sept

Editor: Eka Fitriani
Head of Public Relations Smartfren, Ciba Gangga
Pemenang Laptop Smartfren Rejeki WOW - Hendra Wahyudi 

TRIBUNSOLO.COM - Smartfren telah membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang. Di Jawa Tengah, sejumlah pelanggan setia Smartfren mendapatkan hadiah berupa smartphone, laptop dan motor.

Di tangan mereka, hadiah tersebut menjadi sarana untuk membuka peluang baru dalam memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, hingga mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Baca juga: Kisah Smartfren Rejeki WOW, Buruh Harian Lepas hingga Kurir Sembako Bisa Dapat Mobil dan Uang Tunai

Baca juga: Smartfren Gokil Max di Karanganyar: Main PUBG Lancar, Drakor Jalan Terus

Pelanggan setia dimaksud adalah Dwi Agustina, Mursidi, dan Hendra Wahyudi yang seluruhnya tinggal di wilayah Jawa Tengah.

Ke-empatnya tidak menyangka inisiatif mereka mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama, serta rutinitas mereka mengisi pulsa Smartfren bisa membuka peluang mewujudkan mimpi mereka.

Dwi Agustina, 30 tahun, yang tinggal di Sukoharjo, menceritakan telah hampir setahun menggunakan Smartfren dan setia memakai Kuota Nonstop.

Suatu waktu dia melihat informasi mengenai Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan memutuskan ikut serta karena merasa penasaran. “Alhamdulillah, ternyata saya beruntung mendapatkan handphone. Dengan handphone ini semoga anak saya jadi semakin semangat belajar.”

Hendra Wahyudi, 27 tahun, yang tinggal di Wonogiri, juga merasakan kegembiraan yang sama dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Hendra yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini mendapatkan laptop yang kini menjadi alat bantu untuk memudahkannya pekerjaannya.

“Saya memakai Smartfren Unlimited selama lebih kurang setahun.Awalnya coba-coba saja ikut Smartfren Rejeki WOW, ternyata saya menang laptop. Ini benar-benar membantu saya, dan akan saya gunakan untuk mendukung pekerjaan sehari-hari,” ujarnya.

Setali tiga uang, Mursidi, 43 tahun, yang tinggal di Boyolali, merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya.

Pria asal Boyolali ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan satu unit laptop.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved