Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Peluang Usaha Tanpa Modal Saat PPKM : Jadi Dropship Toko Buku Gramedia, Simak Caranya

Gramedia Solo membuka kesempatan warga Kota Solo dan sekitarnya untuk bisa menambah penghasilan melalui sistem dropship.

Editor: Aji Bramastra
dokumentasi Gramedia Solo
Jadi dropshipper Gramedia memberikan peluang bisnis di tengah pandemi. Simak caranya. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Sejak pandemi setahun yang lalu, masyarakat disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan dengan segala keterbatasan jarak dan protokol kesehatan.

Segala macam kegiatan mungkin sudah dicoba, mulai dari memasak, melukis, membaca buku, sampai mulai belajar bercocok tanam.

Baca juga: PPKM Darurat, Gramedia Solo Tetap Menyediakan Informasi Produk kepada Masyarakat Solo

Beberapa di antaranya pun mulai mencoba bisnis online dari rumah, sehingga kegiatan di rumah saja bisa tetap menambah penghasilan.

Menangkap fenomena ini, Gramedia Solo membuka kesempatan warga Kota Solo dan sekitarnya untuk bisa menambah penghasilan melalui sistem dropship.

Apa itu dropship? dropship adalah cara baru berjualan online dimana penjual tidak memerlukan modal, tidak perlu mengelola produk, bahkan tidak perlu melakukan kegiatan packing dan pengiriman barang.

Penjual hanya perlu melakukan kegiatan promosi sampai mendapat mendapat customer.

Setelah melakukan pembayaran dengan harga khusus reseller, dan mengirimkan alamat customer, Gramedia akan menyiapkan, mengemas dan mengirim pesanan ke rumah customer.

Adapun keuntungan menjadi dropshipper di Gramedia di antaranya: produk Gramedia sangat beragam, ada diskon khusus dropshipper, produk dan pelayanan yang berkualitas, branding logo toko pribadi di label alamat, dan tentunya pengemasan rapi dan aman.

Upaya ini Gramedia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat mewujudkan economy sharing sekaligus membantu masyarakat yang ingin menambah penghasilan di masa pandemi.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Gramedia terdekat dari tempat tinggal, adapun nomor customer service Gramedia Solo Slamet Riyadi yaitu 085642778416 dan Gramedia Solo Square yaitu 082139151838.

Atau, melalui sosial media Instagram @gramedia_soloslametriyadi dan @gramedia_solosquare. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved