Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer Harry Kane ke Man City, Tottenham Mati-matian Pertahankan Kapten Inggris

Pembicaraan bursa transfer Harry Kane ke Manchester City menjadi yang terbaru menentukan nasib masa depan kapten Timnas Inggris

TWITTER.COM/SpursOfficial
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, membuar rekor super langka setelah berhasil menjadi raja gol dan assist di Liga Inggris. 

TRIBUNSOLO.COM - Pembicaraan bursa transfer Harry Kane ke Manchester City menjadi yang terbaru menentukan nasib masa depan kapten Timnas Inggris.

Berdasar kabar yang beredar, Harry Kane diiming-iming Man City dengan biaya senilai 160 juta Euro.

Kabarnya, City memang tak main-main untuk mendatangkan bomber Tottenham Hotspur itu.

Bahkan isunya The Citizen berencana menjual bintang-bintangnya, Gabriel Jesus serta Bernardo Silva demi mendapatkan Harry Kane.

Baca juga: Trisula Argentina di Barcelona Batal Terwujud, Paulo Dybala Segera Perpanjang Kontrak di Juventus

Baca juga: Tua Tua Keladi, Gianluigi Buffon Cetak Clean Sheet Saat Debut Periode ke 2 Bersama Parma

Namun diketahui juga, Tottenham tegas tak akan menjual Harry Kane dalam bursa transfer pemain musim ini.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) bereaksi ketika gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan berada di lapangan menyusul tantangan dari gelandang Brighton Alireza Jahanbakhsh (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 18 Mei 2021.
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) bereaksi ketika gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan berada di lapangan menyusul tantangan dari gelandang Brighton Alireza Jahanbakhsh (tidak terlihat) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester City di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 18 Mei 2021. (Gareth Fuller / POOL / AFP)

Adapun dikutip dari football.london, Tottenham menyatakan tidak berniat menjual Harry Kane terkait isu Man City meminangnya dengan harga tinggi.

Diberitakan, Harry kane dikaitkan dengan berita akan meninggalkan Tottenham menyusul kegagalan Spurs lolosLiga Champions.

Baca juga: Pemain AS Roma Berantem Saat Pertandingan, Jose Mourinho Ikut Tersulut Emosi

Ia ingin berpindah bersama klub dan merasakan mengangkat trofi juara.

Di tengah rumor Harry Kane ingin meninggalkan The Lilywhites, Man City menjadi terdepan untuk mengontrak kapten Inggris itu.

Mereka ingin mendatangkan striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang resmi berseragam Barcelona.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved