Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Badminton Olimpiade 2020: Marcus/Kevin Menang, The Minions Sempat Imbang di Tengah Set Pertama

Tim Badminton ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengalahkan ganda putra India Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di Olimpi

Editor: Mardon Widiyanto
Alexander NEMENOV / AFP
Petenis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Tim Badminton ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengalahkan ganda putra India Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy di Olimpiade Tokyo, Senin (26/7/2021).

Ganda Putra andalan Indonesia dan nomor satu dunia, menang dua set langsung atas Rankireddy/Shetty dengan skor 21-13 dan 21-13 di Olimpiade Tokyo 2021.

Kemenangan telak yang diperoleh pasangan Indonesia ini memperpanjang rekor menjadi 9 laga tak terkalahkan dari ganda asal India tersebut.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Permainan berjalan menarik di awal set, pasangan India bermain apik dan menyulitkan Marcus/Kevin.

Laga berjalan cepat, dengan ganda India mengandalkan drop shot dan netting.

Sedangkan pasangan Indonesia mengandalkan kecepatan mereka di depan net dan drive shot.

Pasangan India sempat memaksa Marcus/Kevin bermain imbang 7-7 di tengah set.

Namun, perlahan pasangan Indonesia menjauh, setelah mendapatkan momentum untuk mengubah poin menjadi 11-7.

Momen terbaik datang, ketika pasangan India mengembalikan shuttlecock di depan net yang langsung disambar oleh Kevin Sanjaya.

Marcus Gideon Kevin Sanjaya kemudian menjauh 13-9.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved