Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Live Streaming TVRI & Indosiar Ahsan/Hendra vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Olimpiade 2020 Sore Ini

Cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 dimulai pada tanggal 24 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Editor: Mardon Widiyanto
PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon 

TRIBUNSOLO.COM - Cabang olahraga (cabor) bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 dimulai pada tanggal 24 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Rangkaian pertandingan cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Wakil pertama Merah Putih yang bertanding hari Senin (26/7/2021) adalah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva melawan pasangan ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca juga: Hasil Badminton Olimpiade 2020: Marcus/Kevin Menang, The Minions Sempat Imbang di Tengah Set Pertama

Hasil dari pertandingan tersebut, dimenangkan oleh pasangan ganda campuran asal Jepang.

Meski mengalami kekalahan, pasangan Praveen Jordan/ Melati Daeva tetap lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup C.

The Minions memiliki rekor pertemuan yang mentereng melawan Rankireddy/Shetty.

Pebulu tangkis Chirag Shetty bersama dengan rekan duetnya, Satwiksairaj Rankireddy diketahui telah bertemu dengan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di turnamen BWF World Tour sebanyak delapan kali.

Baca juga: Praveen/Melati Tetap Lolos ke Perempat Final Olimpiade 2020, Potensi Indonesia Tambah Medali?

Namun dari sekian banyaknya pertemuan yang telah mereka lakoni, pasangan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy belum pernah sekalipun revans dari pasangan Kevin/Marcus.

Artinya, The Minions memiliki catatan unbeaten alias tak terkalahkan ketika melawan pasangan ganda putra India tersebut.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved