Breaking News:

Babak 16 Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Gregoria Mariska Hadapi Lawan Berat, Ratchanok Intanon

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak 16 besar. Di perdelapan besar, Gregoria akan bertemu dengan Ratchanok Intanon.

Editor: Septiana Ayu Lestari
(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)
Gregoria Mariska Tunjung. 

TRIBUNSOLO.COM – Setelah berhasil keluar sebagai juara grup M cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, langkah Gregoria Mariska Tunjung semakin berat.

Pasalnya, berdasarkan hasil undian babak 16 besar, Gregoria akan bertemu dengan lawan tangguh asal Thailand, Ratchanok Intanon.

Gregoria harus bertemu unggulan keenam itu, setelah Intanon berhasil juara di Grup N.

Baca juga: Kantongi 2 Kemenangan, Gregoria Mariska Siap Tempur Lawan Siapapun di Fase Gugur Olimpiade Tokyo

Ratchanok Intanon melangkah ke perdelapan final berkat kemenangan rubber game dengan skor 19-21, 21-18, 21-10 atas wakil Malaysia, Soniia Cheah.

Sementara itu, Gregoria sudah lebih dulu mengamankan tempat pada babak perdelapan final usai menundukkan Lianne Tan (Belgia) dengan skor 21-11, 21-17.

Berbekal kemenangan itu, Gregoria keluar sebagai juara Grup M.

"Saya merasa lebih nyaman karena sudah memainkan pertandingan pertama saya," ucap Gregoria mengenai penampilannya saat melawan Tan, dikutip dari BWF Badminton.

Terkait dengan lawan yang akan dihadapi pada babak selanjutnya, Gregoria Mariska Tunjung menegaskan bahwa dia siap menghadapi siapa pun.

Tak terkecuali Ratchanok Intanon, yang sejauh ini masih dominan atas Gregoria.

"Sekarang, saya memiliki motivasi lebih untuk laga berikutnya, saya selalu siap untuk memberikan yang terbaik, siapa pun lawan saya nanti," tekadnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved