Breaking News:

Olimpiade 2020

Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2020: Praveen/Melati Hadapi Lawan Berat Ganda Campuran China

Praveen/Melati harus bertemu dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak sistem gugur awal. Ini adalah tantangan berat bagi mereka.

Editor: Hanang Yuwono
AFP.COM
Atlet pebulu tangkis ganda campuran Melati/Praveen 

TRIBUNSOLO.COM - Olimpiade Tokyo 2020 hari ini mempertemukan empat wakil Indonesia yang akan melawan kontingen negara lain.

Para kontingen merah putih cabor bulutangkis dijadwalkan akan kembali berjuang di Olimpiade Tokyo 2021, Rabu (28/7/2021) hari ini.

Baca juga: Olahraga Panah Tersisih di Olimpiade Tokyo 2020, Sang Atlet Ungkap Alasannya

Baca juga: Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Dapat Pujian Dari Lawan Mainnya di Olimpiade Tokyo 2020

Adapun empat wakil Indonesia tersebut yakni Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Praveen Jordan/Melati Daeva (ganda campuran), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Wakil pertama Indonesia yang akan turun hari ini yakni Gregoria Mariska Tunjung yang dihadapkan laga melawan wakil Belgia, Lianne Tan.

Sementara laga berat akan dilakoni oleh Praveen Jordan/Melati Daeva yang harus berjuang lebih keras di babak perempat final sektor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan Praveen/Melati harus bisa melewati hadangan dari unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pebulutangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021.
Pebulutangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Seandainya pasangan Praveen/Melati mampu mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong maka tiket semifinal dipastikan berada dalam genggaman.

Sementara itu, Ginting akan menjadi wakil Indonesia selanjutnya yang bertanding hari ini tepatnya di sektor tunggal putra.

Pebulutangkis asal Cimahi itu akan melakoni laga keduanya saat bertanding melawan wakil Rusia, Sergey Sirant.

Kemenangan akan membuat Ginting melaju ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved