Breaking News:

Sering Dikaitkan dengan Man City, Harry Kane Tak Ikut Tottenham ke Portugal: Pulihkan Kebugaran

Tottenham Hotspurs dipastikan tak akan diperkuat mega bintangnya Harry Kane, saat menjamu Pacos de Ferreira, Jumat (20/8/2021) mendatang.

Editor: Agil Tri
MIKE EGERTON / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane 

TRIBUNSOLO.COM - Tottenham Hotspurs dipastikan tak akan diperkuat mega bintangnya Harry Kane, saat menjamu Pacos de Ferreira, Jumat (20/8/2021) mendatang.

Bintang tim nasional Inggris, Harry Kane dipastikan tidak ikut serta dalam rombongan skuad Tottenham Hotspurs yang terbang ke Portugal guna melakoni pertandingan play-off Europa Conference League.

Padahal, kapten Inggris itu termasuk dalam daftar 25 pemain The Lily White untuk melakoni laga Liga Konferensi.

Dilansir dari laman Sky Sports, Harry Kane akan tinggal di rumah untuk melatih kebugarannya saat rekan satu timnya menuju ke Portugal.

Sesuai aturan UEFA, jika Kane bermain untuk Tottenham dalam pertandingan Liga Konferensi Eropa hari Kamis, dia masih bisa bermain untuk tim mana pun di Liga Champions mulai dari penyisihan grup dan seterusnya musim ini.  

Sebelumnya, Kane berlatih dengan rekan satu timnya di Tottenham untuk pertama kalinya musim ini pada Selasa pagi, setelah menyelesaikan masa isolasinya.

Daniel Bachmann vs Harry Kane di pertandingan persahabatan Inggris vs Austria di Stadion Riverside di Middlesbrough, Inggris pada 2 Juni 2021.
Daniel Bachmann vs Harry Kane di pertandingan persahabatan Inggris vs Austria di Stadion Riverside di Middlesbrough, Inggris pada 2 Juni 2021. (SCOTT HEPPELL / POOL / AFP)

Kapten Spurs telah tinggal di hotel tempat pelatihan Spurs, The Lodge, setelah kembali ke Inggris dari liburannya di Bahama, melalui Florida.

Dia tidak dapat bergabung dengan rekan satu timnya saat mereka bersiap menghadapi City di pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada hari Minggu karena persyaratan isolasi, dan dia harus menunggu untuk membuat penampilan pertamanya musim ini lebih lama lagi.

Seperti diketahui, City mengajukan tawaran 100 juta poundsterling untuk Kane ditolak awal musim panas ini, dan manajer Pep Guardiola telah mengkonfirmasi bahwa dia ingin mengontrak striker tersebut.

Kane mengatakan kepada Spurs pada akhir musim lalu bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini dalam upaya untuk bersaing lebih teratur untuk trofi utama dan percaya dia memiliki kesepakatan dengan pimpinan Spurs Daniel Levy untuk melakukannya.

Baca juga: Kalimat Tony Kross yang Bikin Penasaran : Beri Kode Kylian Mbappe akan Gabung Real Madrid

Baca juga: Penyebab Manchester United Batal Boyong Kieran Trippier : Terganjal Release Clause yang Mahal

Baca juga: Girangnya Jose Mourinho, Sebut Tammy Abraham akan Gacor di Serie A : Bakal Habis-habisan Demi Timnas

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved