Breaking News:

Liga Inggris

Harry Kane Bertahan, Manchester City Alihkan Incaran ke C Ronaldo

Manchester City menyerah untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan kini mengalihkan incaran mereka kepada Cristiano Ronaldo dari

TribunSolo.com / AFP
Cristiano Ronaldo saat laga Serie A Udinese Calcio vs Juventus di Dacia Arena, 22 Agustus 2021. (Alessandro Sabattini/Getty Images/AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Manchester City menyerah untuk mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Sang pemain lebih memilih bertahan di London, daripada harus berganti seragam pada bursa transfer musim ini.

Langsung move on, Manchester City dikabarkan langsung mengalihkan incaran mereka kepada Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Ronaldo akan habis kontraknya musim panas mendatang dan Juventus ingin menjualnya untuk menghemat gaji £500.000 per minggu yang mereka bayarkan ditambah pajak.

Ronaldo bersedia pergi dan agennya Jorge Mendes telah mencari klub yang bersedia membayar biaya transfer £25 juta untuk pemain berusia 36 tahun itu dan menerima gajinya.

City tertarik untuk membawa Ronaldo kembali ke Liga Premier dengan status bebas transfer dan bersedia menawarinya kontrak dua tahun, dengan gaji £ 12,8 juta per musim (€ 15 juta), sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari Sky Italia.

Stefan de Vrij dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Stefan de Vrij dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia Serie A Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Tetapi Juventus menginginkan setidaknya £ 21,4 juta (€ 25 juta) sebagai biaya transfer dan belum ada penawaran resmi yang dibuat.

City senang dengan bisnis yang telah mereka lakukan musim panas ini setelah mengontrak Jack Grealish seharga £ 100 juta dan Pep Guardiola akan dengan senang hati melanjutkan musim tanpa pemain lagi.

Dia yakin skuadnya sekarang bahkan lebih kuat dari juara musim lalu tetapi City masih siap untuk merekrut penyerang setelah kehilangan Harry Kane.

Ronaldo tidak cocok dengan profil pemain yang mereka cari, tetapi mereka akan mempertimbangkan untuk mengontraknya jika kesepakatan itu masuk akal dari sudut pandang olahraga dan keuangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved