Breaking News:

CPNS Solo Raya 2021

Cara Mengikuti Simulasi CAT BKN, Bisa untuk Persiapan Tes SKD CPNS dan PPPK Non-Guru

Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dimulai pada tanggal 2 September 2021.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
sscasn.bkn.go.id
Berikut ini jadwal seleksi CPNS dan PPPK tahun 2021 yang resmi mulai dibuka Rabu 30 Juni 2021 lalu. Simak juga cara upload swafoto yang benar sebagai syarat pendaftaran CPNS Kota Solo 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dimulai pada tanggal 2 September 2021.

Hal tersebut tercantum dalam Surat Edaran Nomor 7787/B-KS.04.01/SD/E/2021 perihal Penyampaian Jadwal SKD CPNS, Seleksi Kompetensi PPPK NonGuru Tahun 2021, dan Rekomendasi Ketua Satgas Covid-19.

Baca juga: Jadwal Vaksin Sukoharjo Kamis 2 September 2021: Ada 472 Dosis untuk CPNS, Lansia, dan Ibu Hamil

Bagi Instansi Pusat yang yang lokasi ujiannya berada di Kantor Regional dan UPT BKN agar berkoordinasi dengan Kepala Kantor Regional/Kepala UPT terkait persiapan pelaksanaan SKD, dan untuk lokasi ujian mandiri agar berkoordinasi dengan Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi.

Kemudian, bagi Instansi Daerah yang lokasi ujiannya berada di lokasi ujian mandiri atau cost-sharing mandiri agar berkoordinasi dengan Kepala Kantor Regional BKN sesuai wilayah kerja masing-masing.

Namun, sebelum menjalani tes SKD pada esok hari, para peserta bisa mencoba simulasinya terlebih dahulu melalui https://cat.bkn.go.id/simulasi/.

Pendaftaran

Bagi peserta yang belum pernah mendaftar bisa melakukan pengisian form pendaftaran pada laman tersebut dan tidak dipungut biaya. Adapun isi kolom pendaftaran meliputi:

1. Nama lengkap;

2. Email;

3. Password;

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved