Breaking News:

PLN Berkomitmen Jaga Keandalan Listrik, Produsen Oksigen dan RS Darurat Covid-19 Beri Apresiasi

PLN terus berkontribusi untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19 melalui pasokan kelistrikan dan oksigen

Editor: Hanang Yuwono
TribunSolo.com/PLN
Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril memastikan kepada manajemen RSDC maupun Air Liquide bahwa PLN siap mendukung pasokan listrik. 

TRIBUNSOLO.COM -- PLN terus berkontribusi untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19 melalui pasokan kelistrikan dan oksigen

Hal itu terlihat dari komitmen PT PLN (Persero) dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan keandalan listrik di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Perpanjang Program Super Merdeka Listrik

Baca juga: PLN Peduli Berikan Bantuan Edukasi Sekolah Sungai Siluk Yogyakarta

Untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, direksi PLN melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet dan Pabrik oksigen PT Air Liquide untuk memastikan pasokan listrik tercukupi.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril memastikan kepada manajemen RSDC maupun Air Liquide bahwa PLN siap mendukung pasokan listrik di dua tempat tersebut agar tetap bisa melayani masyarakat secara maksimal.

"Kami di PLN berkomitmen akan terus menghadirkan pelayanan listrik yang andal bagi semua masyarakat agar bisa menghadapi pandemi ini. Dukungan dari RSDC dan Air Liquide memotivasi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi dalam melayani pelanggan dan masyarakat Indonesia," ujar Bob, Sabtu (4/9/2021).

Selain memastikan pasokan listrik di dua tempat tersebut aman.

Kunjungan yang dilakukan PLN ini merupakan salah satu cara PLN untuk meningkatkan keeratan hubungan PLN dengan pelanggan, khususnya Industri yang menunjang sektor kesehatan.

Director of Business Large Industries PT Air Liquide Indonesia, Maulana Himawan ikut mengapresiasi kinerja PLN dalam melayani kebutuhan pelanggan.

"Kami sangat puas terhadap pelayanan PLN, sangat responsif, dan mengutamakan kepentingan pelanggan. Kami sangat percaya terhadap keandalan PLN," ujar Maulana.

Apresiasi yang sama diutarakan Koordinator Opersional RSDC Wisma Atlet, Kolonel dr. Abdul Alim. Alim berterima kasih atas dukungan yang diberikan PLN selama ini. Ia pun memastikan pasokan listrik yang ada untuk RSDC selama ini cukup dan tanpa kendala.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved