Breaking News:

Liga Inggris

Efek Cristiano Ronaldo: Rekan Satu Tim Tak Berani Makan Makanan Siap Saji Didekatnya

Selain membuat Manchester United mencetak kemenangan, Cristiano Ronaldo juga membuat rekan satu tim tak berani makan makanan siap saji.

Editor: Mardon Widiyanto
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNSOLO.COM - Hadirnya sosok Cristiano Ronaldo di Manchester United berdampak positif.

Pada debutnya kembali usai meninggalkan klub Setan Merah sejak 2009, membuat timnya menang.

Hal itu ditandai kemenangan Manchester United saat melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) dengan skor 4-1.

CR7 mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: 3 Pemain Manchester United Tumbal Kedatangan Erling Haaland, Cristiano Ronaldo Tak Jadi Cadangan

Selain membawa Manchester United mendapatkan 3 poin di Liga Premier Inggris, kepulangan Cristiano Ronaldo juga membuat rekan satu tim tak berani makan junk food di dekatnya.

Kiper Manchester United, Lee Grant, mengungkapkan bahwa keberadaan CR7, membuat para pemain tak ada yang berani menyantap makanan dengan kandungan gizi rendah, dengan tinggi akan gula atau garam.

"Ini terjadi pada Jumat (10/9/2021) malam di hotel tim. Biasanya pada Jumat malam setelah makan malam, kami memiliki beberapa makanan tambahan. Anda memiliki apple crumble, brownies dengan krim, atau yang lainnya," kata Lee Grant.

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021).
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Efek Cristiano Ronaldo : Paul Pogba Mulai Betah di Manchester United, Kontrak Anyar Menanti

"Tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard, tak ada pemain yang mengambil brownies karena semua orang duduk dan salah satu pemain berkata pada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'"

"Kami sedikit merinding melihat apa yang dia makan dan itu adalah piring terbersih dan paling sehat yang bisa Anda bayangkan."

"Itu membuat saya bingung bagaimana tidak ada satu pemain pun yang berani berdiri dan mengambil junk food yang sudah tersedia," tutur Lee Grant.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved