Breaking News:

Liga Champions

Barcelona Vs Bayern Muenchen, Kondisi Jordi Alba: Cedera Hamstring Hingga Deman 38,5 Derajat Celsius

Sebelum cedera hamstring di paha kanan, Jordi Alba, bak kiri Barceloma dikabarkan tidak fit jelang laga Bayern Muenchen pada Selasa (14/9/2021) atau R

Editor: Fristin Intan Sulistyowati
Joan Valls / NurPhoto / NurPhoto via AFP
Jordi Alba saat pertandingan antara FC Barcelona dan FC Bayern Munich, sesuai dengan minggu 1 grup A Liga Champions UEFA, dimainkan di Stadion Camp Nou, pada 14 September 2021, di Barcelona, ????Spanyol. -- (Foto oleh Urbanandsport/NurPhoto) 

TRIBUNSOLO.COM - Sebelum cedera hamstring di paha kanan, Jordi Alba, bak kiri Barceloma dikabarkan tidak fit jelang laga Bayern Muenchen pada Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Laga Grup E Liga Champions 2021-2022 di Camp Nou, Barcelona harus menerima kekalahan menyakitkan dengan skor 0-3 dari Bayern Muenchen.

Pelatih Barca, Ronald Koeman mengatakan kekalahan timnya didukung dengan keterbatasan pemain yang tersedia.

"Ada hal-hal tentang tim ini yang saya sukai. Saya tidak ingin mencari alasan, tetapi semua orang tahu betul siapa yang tersedia di lini serang," kata Koeman dilansir dari Mundo Deportivo.

"Sulit untuk bermain melawan Bayern tanpa kecepatan." lanjutnya.

"Kami bekerja keras untuk meningkatkan hal-hal, saya sedikit lelah mengatakannya, dalam 3-4 minggu tim akan sangat berbeda," tambahnya.

Kekalahan ini, Barcelona juga harus kehilangan Jordi Alba karena mengalami cedera hamstring di paha kanannya.

Ia bermain selama 74 menit sebelum diganti oleh Alejandro Balde.

Radio Catalunya mengungkapkan bila Jordi Alba memang tidak dalam kondisi fit di laga kontra Bayern Muenchen.

Kabar tidak fitnya Jordi Alba, semakin menyerbak setelah pertandingan banyaknya postingan dan foto-foto Jordi Alba terlihat kelelahan.

Seperti yang di posting akun Twitter @RobotFootball

"Sehari Sebelum kemarin, Jordi Alba mengalami demam dan suhu tubuh 38,5 derajat celsius. Dia juga mengalami diare, tetapi diputuskan bahwa dia harus mengambil risiko dan bermain melawan Bayern. #FCB [Radio Cat]"

Tak hanya itu, terkait kabar tidak fitnya Alba juga diposting oleh @Millar_Colin,

"Jordi Alba menghabiskan tadi malam dengan demam dan muntah-muntah. Kurang dari 24 jam dia sudah memulai pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich. Saya bukan dokter tetapi ini tidak terdengar seperti nasihat medis yang baik."

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved