Breaking News:

Bikin Pemain Terdiam, Inilah Transkrip Pidato Ronaldo kepada Skuad Manchester United di Ruang Ganti

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United memberikan kesan tersendiri kepada para pemain dan fans MU.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) memeluk striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. 

TRIBUNSOLO.COM - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United memberikan kesan tersendiri kepada para pemain dan fans MU.

Beberapa waktu lalu, duel melawan Newcastle United menjadi kesempatan pertama Ronaldo kembali menyapa publik Stadion Old Trafford dengan seragam Man United setelah pergi selama 12 tahun.

Baca juga: Mo Salah Minta Liverpool Naikan Gaji Hingga Diatas Ronaldo, Carragher: Dia Layak Dapat Gaji Tinggi

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Laga Man United vs Newcastle United merupakan laga pekan keempat Liga Inggris yang dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Cristiano Ronaldo ternyata sempat berpidato cukup lama sebelum pertandingan melawan Newcastle United.

Dikutip dari situs The Sun, Ronaldo sangat serius ketika berpidato hingga membuat semua pemain dan staf pelatih di ruang ganti Man United terdiam.

Ronaldo berbicara banyak, mulai dari alasan dirinya kembali ke Man United hingga ambisinya mempersembahkan banyak trofi untuk publik Stadion Old Trafford.

CR7, julukan Ronaldo, juga meminta semua pemain mencintai Man United dan tampil habis-habisan membantunya meraih gelar juara.

Menurut sumber The Sun, pidato Ronaldo itu membuat semua pemain dan staf pelatih di ruang ganti Man United terdiam mendengarkan.

Berikut adalah isi pidato Ronaldo sebelum laga Man United vs Newcastle seperti dikutip dari The Sun:

"Saya kembali ke Man United karena dua alasan. Pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Kedua, saya sangat menyukai mental pemenang Man United.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved