Breaking News:

PLN Kunjungi Kanwil BPN Jawa Tengah: Terimakasih, 191 Aset PLN di Jateng Tersertifikasi

Hubungan kerjasama antara PLN di Wilayah Jawa Tengah dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah terus diperkuat

Editor: Tri Widodo
Dok.PLN
Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Dwi Purnama, menerima kunjungan dari pimpinan unit induk PLN di Wilayah Jawa Tengah 

TRIBUNSOLO.COM- Hubungan kerjasama antara PLN di Wilayah Jawa Tengah dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah terus diperkuat. 

Salah satunya dengan kunjungan pimpinan unit induk PLN di Wilayah Jawa Tengah ke Kantor BPN Jawa Tengah di Jl. Ki Mangunsarkoro, Semarang pada Jumat, (24/9/2021).

Baca juga: PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU, Bisa Jadi Prospek Bisnis Menjanjikan

Baca juga: Kontribusi PLN untuk Perbaiki Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19: Lakukan Peningkatan Layanan

Dalam kunjungan ini, hadir  General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, M. Irwansyah Putra, General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah, Octavianus Duha, dan General Manager PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah, Sumaryadi.

Irwansyah mengatakan, pertemuan kali ini dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang ke-61 sekaligus silaturahmi untuk mempererat hubungan kerjasama antara PLN se-wilayah Jawa Tengah dengan Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah.

“Kunjungan ini merupakan upaya PLN dalam menjalin hubungan dengan para stakeholdernya, yang pada kali ini adalah Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah,” ungkapnya.

Kunjungan PLN
Pimpinan unit induk PLN di Wilayah Jawa Tengah melakukan kunjungan =Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah, Jumat (24/9/2021)

Ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas bantuan dan dukungan Kanwil BPN Jawa Tengah atas tersertifikasinya aset-aset PLN di Jawa Tengah yang telah dilakukan sebelumnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Kanwil BPN Jateng, sehingga sampai dengan Bulan September 2021, sebanyak 191 aset PLN di Provinsi Jawa Tengah telah berhasil disertifikasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BPN Provinsi Jawa Tengah Dwi Purnama  menerima kunjungan dari pimpinan unit induk PLN di Wilayah Jawa Tengah.

Baca juga: Ekonomi Mulai Menggeliat, PLN Jalankan 4 Strategi Untuk Dorong Konsumsi Listrik

Dwi menyambut baik kunjungan yang dilakukan PLN ini, ia menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan dukungan percepatan proses sertifikasi aset-aset PLN di Wilayah kerjanya.

Sebelumnya pada Senin, (20/9) PLN menyelenggarakan acara Rapat Monitoring dan Evaluasi Proses Sertifikasi Aset Tanah PLN di Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta yang turut dihadiri oleh Kantor Wilayah BPN Provinsi D.I. Yogyakarta, Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah, dan KPK RI. (*) 

 
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved