Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Tangan Dingin Pria Sragen, Lihai Memodifikasi & Pakai Ilmu Google,Sulap Mobil Lawas Jadi Lamborghini

Di tangan dingin Supriyanto (43), mobil lawas seharga puluhan bisa disulap layaknya Lamborghini Aventador yang dibanderol miliaran rupiah.

TribunSolo.com/Septiana Ayu
Pemilik bengkel Supriyanto mengandalkan gambar hasil dari Google dan kemampuan memodifikasi mobil Honda Accord Maestro tahun 1990 diubah jadi Lamborghini Aventador LP-750-4 Superveloce di Jalan Gabugan-Sragen, di Dukuh Margorejo, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Minggu (26/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Septiana Ayu Lestari

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Di tangan dingin Supriyanto (43), mobil lawas seharga puluhan bisa disulap layaknya Lamborghini Aventador yang dibanderol miliaran rupiah.

Dia adalah pemilik bengkel rumahan di Jalan Gabugan-Sragen, di Dukuh Margorejo, Desa Jono, Kecamatan Tanon.

Mas Gondrong sapaan akrabnya, mewujudkan mimpi pemilik mobil lawas yang menginginkan ada mobil supercar yang harganya selangit mencapai Rp 8 miliar.

"Ide sebenarnya saat nongkrong dan salah satu teman ada yang meminta untuk dibuatkan mobil Lamborghini," katanya kepada TribunSolo.com, Minggu (26/9/2021).

Alhasil dengan tekat yang kuat dan kemampuannya memodifikasi, dia menyulap mobil lawas Honda Accord Maestro tahun 1990 seharga sekitar Rp 40 juta dirombak jadi Lamborghini Aventador LP-750-4 Superveloce.

"Buat sejak 2018 lalu, kini tinggal finishing," aku dia.

Penampakan mobil Honda Accord Maestro tahun 1990 diubah jadi Lamborghini Aventador LP-750-4 Superveloce oleh pemilik bengkel Supriyanto di Jalan Gabugan-Sragen, di Dukuh Margorejo, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Minggu (26/9/2021).
Penampakan mobil Honda Accord Maestro tahun 1990 diubah jadi Lamborghini Aventador LP-750-4 Superveloce oleh pemilik bengkel Supriyanto di Jalan Gabugan-Sragen, di Dukuh Margorejo, Desa Jono, Kecamatan Tanon, Minggu (26/9/2021). (TribunSolo.com/Septiana Ayu)

Baca juga: Video Penjual Mi Ayam Ini Buat Netizen Terhibur, Padahal Aslinya Pengacara Tajir Pemilik Lamborghini

Baca juga: Momen Nadya Arifta Temani Kaesang : Naik Bus & Duduk Bersebelahan Nonton Persis Solo, Kian Lengket?

Mobil tersebut berwarna silver, kini body dan ban lengkap ala Lamborghini sudah terpasan, hanya saja kaca maupun interior mobil masih prose.

Model Lamborghini dipilih karena pada saat itu sedang tren, dan terdapat tantangan tersendiri dengan bentuk yang menurutnya tak biasa.

Gondrong merombak total body mobil tersebut, untuk diubah menjadi bentuk baru, dan hanya menyisakan mesin saja.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved