Breaking News:

Bursa Transfer Eropa

Panasnya Transfer Mbappe, Leonardo Semprot Florentino Perez : Tidak Bisa Kami Toleransi !

Sinyal yang dilempar Presiden Real Madrid Florentino Perez benar-benar membuat Paris Saint Germain (PSG) gerah.

TribunSolo.com / AFP
Direktur Olahraga PSG, Leonardo berbicara dengan Kylian Mbappe saat sesi latihan di Camp des Loges Paris Saint-Germain, 28 Agustus 2021. (FRANCK FIFE / AFP). 

TRIBUNSOLO.COM - Sinyal yang dilempar Presiden Real Madrid Florentino Perez benar-benar membuat Paris Saint Germain (PSG) gerah.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo menyemprot Perez dan menyebut tidak ada rasa hormat yang ditunjukkan Los Blancos.

"Ini adalah contoh lain dari kurangnya rasa hormat terhadap PSG dan Mbappe," kata Leonardo dilansir dari Marca.

"Faktanya pada pekan yang sama seorang pemain Real Madrid (Karim Benzema), kemudian pelatih Real Madrid (Carlo Ancelotti) dan sekarang presiden (Florentino Perez) berbicara tentang Kylian Mbappe,"

"Seolah-olah dia (Mbappe) sudah menjadi salah satu dari mereka. Saya ulangi. Ini adalah kurangnya rasa hormat yang tidak bisa kami toleransi," imbuhnya.

Sinyal Perez

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali mengirimkan sinyal bila Kylian Mbappe segera merapat ke Santiago Bernabeu.

Paling cepat, ya, saat bursa transfer musim dingin Januari nanti. Sinyal ini tentu akan membikin gerah Paris Saint Germain (PSG).

"Pada bulan Januari kami akan mendapat kabar dari Kylian Mbappe. Kami berharap pada 1 Januari semuanya bisa diselesaikan," kata Perez dilansir dari Mirror.

"Apa yang saya katakan adalah bahwa kami harus menunggu sampai tahun depan untuk mendengar kabar dari PSG. Selalu dengan hormat kepada PSG yang memiliki hubungan baik dengan kami," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved