Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

IDENTITAS Korban Kecelakaan Maut KA Gajayana Hantam Mobil di Sragen : Pasutri asal Jurangrejo

Identitas korban kecelakaan maut mobil tersambar kereta api yang terjadi di Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10/2021), adalah warga Jurangrejo

Penulis: Erlangga Bima Sakti | Editor: Aji Bramastra
TribunSolo.com/Istimewa
Kecelakaan antara KA Gajayana dan sebuah mobil terjadi di Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10/2021). Dua orang di dalam mobil meninggal dunia. 

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Identitas korban kecelakaan maut mobil tersambar kereta api yang terjadi di Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10/2021), adalah warga Karangmalang, Sragen.

Pasutri itu adalah Hadi Mulyono (61) dan Sukinem (58), asal Dukuh Dayu, Desa Jurangrejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca juga: Pilu, Kecelakaan Maut Mobil Tersambar KA Gajayana di Sidoharjo Sragen : Hadi Mulyono dan Istri Tewas

Mereka merupakan pengendara mobil hitam yang diseruduk KA Gajayana.

Hingga saat ini, TribunSolo.com belum mendapat konfirmasi kronologi bagaimana bisa mobil yang mereka kendarai tertabrak KA Gajayana.

Dari rilis yang diterima TribunSolo.com dari PT KAI, kereta api yang terlibat adalah KA Gajayana, relasi Malang - Gambir.

Lokasinya di perlintasan sebidang KA di km 237+9, antara Sragen-Masaran, tepatnya berada Dusun Bedowo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen.

Adapun peristiwa terjadi pukul 19.00 WIB.

Hingga saat ini, PT KAI hanya menyebut mobil dan korban tengah ditangani pihak Kepolisian.

Posisi mobil dalam kondisi rusak berat.

Paska peristiwa, KA Gajayana meneruskan perjalanan menuju stasiun Masaran untuk dilakukan pengecekan.

Dalam pengecekan di stasiun Masaran diketemukan ada gangguan pada lokomotif, sehingga dilakukan pengiriman lokomotif pengganti dari Solobalapan.

"Kami menghimbau kepada pengguna jalan yang hendak melewati perlintasan KA, baik yang dijaga maupun tanpa palang pintu, agar berhati-hati, pastikan aman saat akan melintas jalur KA", demikian disampaikan Manager Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Supriyanto. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved